SITE STATUS
Jumlah Member :
504.339 member
user online :
689 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : saya ibu punya anak 1
Oleh :


"Selamat siang dokter,saya mau tanya kalo hufagrip flu untuk anak2 setelah di buka masih tahan berapa hari ℓªƍΐ ....♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓ mohon penjelasannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : info vitamin asi
Oleh :


"dokter vitamin asi yg bagus apa ya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sampai kandungan umur berapa meng konsumsi prolacta for mother
Oleh :


"selamat siang dok, UK sekarang 18 minggu. sampai umur berapakah harus mengonsumsi prolacta dha for mother? dan gimana aturan minumnya? terimakasih mohon jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : paracetamol
Oleh :


"permisi, saya mau tanya, klo saya lg hamil 33 minggu , tiap hari ada minum paracetamol ada bahaya ngga? saya sudah minum penambah darah tp kepala saya masi pusing terus sepanjang hari ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya Vitamin
Oleh :


"selamat mlm dok, saya mau tanya tentang vitamin vica natal. Kebetulan saya sedang hamil kurang lebih usia kandungannya 12 minggu, saya berencana utk mengkonsumsi vit vica natal ( Armoxindo Farma ), komposisi nya : vit A 4000 iu, vit b1 2 mg, vit b2 2 mg, vit b6 800mcg, vit b12 2 mcg, vit c 50 mg, vit D 400 iu, niacinamide 10 mg, Ca carbonate 600 mg, Fe 50 mg, iodine 150 mcg. apakah itu aman di konsumsi? jika saya simpan utk 3 bln misalkan, apakah itu aman dok? Ditunggu sekali jawabannya dok. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya vitamin
Oleh :


"selamat mlm dok, saya mau tanya tentang vitamin vica natal. Kebetulan saya sedang hamil kurang lebih usia kandungannya 12 minggu, saya berencana utk mengkonsumsi vit vica natal ( Armoxindo Farma ), komposisi nya : vit A 4000 iu, vit b1 2 mg, vit b2 2 mg, vit b6 800mcg, vit b12 2 mcg, vit c 50 mg, vit D 400 iu, niacinamide 10 mg, Ca carbonate 600 mg, Fe 50 mg, iodine 150 mcg. apakah itu aman di konsumsi? jika saya simpan utk 3 bln misalkan, apakah itu aman dok? Ditunggu sekali jawabannya dok. Terima Kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan nulacta dan prolacta
Oleh :


"saya hamil 18 minggu,kk ipar sy memberikan sy vitamin nulacta prolacta dan inlacta,apa perbedaan vitamin tersebut dan dosis minumnya berapa kali sehari?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 2x keguguran
Oleh :


"saya sudah 2x mengalami keguguran, jika saya hamil obat apa yg bagus untuk janin agar bisa bertahan dan kuat. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit
Oleh :


"Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini