SITE STATUS
Jumlah Member :
498.706 member
user online :
518 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit gigi
Oleh :


"Siang dok,, sya sdg hamil 25 minggu.sudah 2hari ini gusi sya bengkak.rsanya skt sekali..apalagi klo malam.ats saran bidan sya minun paracetamol.bahayakah dok? Sbenarnya obt apa yang pling aman untuk bumil dok?dan bgaimna dosisnya?terimakasih dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : info vitamin asi
Oleh :


"dokter vitamin asi yg bagus apa ya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat batuk
Oleh :


"bu saya hamil 23 minggu,,,sudah batuk lebih dari 1 minggu,batuky kdg bikin perut kram karna menekan",,,,saat awal batuk ke bidan di kasih obat intrasal,,,cuma dlm 1 minggu gk sembuh juga batuky,,,kemarin priksa lagi di ganti obat batuk Hufaxol,,apakah tidak apa" ganti" obat,,,dan obat batuk yg manjur untuk ibu hamil apa ya????? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Saya Ibu Hamil usia kandungan 9 minggu. 2 minggu kemarin konsumsi Benovit M dengan Polamil genio berbarengan, bahayakah??soalnya benovit M kadar vitamin A nya 25000IU, sedangkan dalam polamil genio ada 10.000IU betacarotene. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit
Oleh :


"Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti mual
Oleh :


"Met siangg saya mao tanya kl obat apa yah yang bs mengurangi rasa mual,kehamilan saya baru 8 minggu,.mohon bantuan yah terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini