SITE STATUS
Jumlah Member :
484.475 member
user online :
2073 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat batuk
Oleh :


"salam dok,,anak saya lg batuk dok,umurnya skrg 38 bln,saya baca-baca d intrnt d situ d ktakn(jangan d berikan obat-obatan yg menekan batuk)mksdnya obat yg bgaimana dan spt apa y dok,mhon jwabany y dok,trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa bedanya obat kandistatin dan candistin?
Oleh :


"Dear ibu Rachel, Saya bunda nina, saya mau tanya ya. Apa ci bedanya obat sariawan kandistatin dan candistin? Karna waktu saya baca kok d cadistin itu obat untuk rongga mulut, usus dan apa gt. Apa maksudnya sakit usus gt ya? Thz"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"saya mau bertanya dok, saya hamil 10mingguan anak pertama. dlm kondisi.sedang flu+batuk berat saya dberi obat kalmoxilin, silex, trifed. yg mau saya tanyakan didlm kandungan trifed ada pseudoephedrine hcl 60mg yg pernah saya baca bahwa obat yg mengandung zat trsbt dlarang untuk wanita hamil,.. apa kah benar? dan apakah saya blh meminumnya. kata dr ini aman. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat clovertil dan Mesterolone.
Oleh :


"Selamat siang Ibu rachel ... Terimakasih sebelumnya ... Kegunaan obat clovertil dan mesterolone itu untuk apa ya bu? sekilas saya baca di internet berfungsi untuk menginduksi sel telur ya bu? obat tersebut saya minum pada hari haid yang kedua ...sampai 5 hari berikutnya ... pada hari ke enam saya merasa perut kiri bawah sedikit nyeri ... rasanya hilang kemudian muncul lagi .. berbahaya g obat itu bu untuk program hamil saya? untuk mesterolone itu bu fungsinya untuk apa ya bagi suami? apakah dapat menyembuhkan suami yang oligospermia? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat aspilet dan cedantron
Oleh :


"Selamat siang mba rachel.. salam kenal.. Saya saat ini sedang hamil 9minggu.. kebetulan asam lambung saya sering naik sampai kerongkongan yg menyebabkan Dada panas dan tenggorokan panas..yg menjadi pertanyaan saya : 1.saya diberi obat aspilet..sedangkan saya baca aspilet itu tidak baik untuk ibu hamil dan penderita magh..kenapa dokter memberikan obat itu kpd saya.?? 2. Untuk mual muntah saya diberi cedantron..yg padahal kontraindikasi untuk ibu hamil.. bagaimana mba Rachel sebagai Apoteker menanggapinya.?? Trima Kasih mohon penjelasannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk untuk Anak 2 Tahun
Oleh :


"Topik diskusi ini dari Ayah Irwan Rohul(0) : "mau nyanya dok.kalau untuk mengobati batuk pada anak 2 tahun apa yang bagus obatnya dok?" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Folamil genio
Oleh :


"Mba , saya mau nanya nich, kmren sy dkasih resep buat penyubur kandungan , folamil ternyata dari apoteknya dkasih folamil genio. saya gak baca dulu indikasinya ternyata buat ibu hamil dan menyusui. saya langsung minum az folamil genio nya. trus temen saya bilang juga, salah resep, harusnya folavit. pertanyaan saya 1. apakah folamil genio masih bisa diminum untuk perencanaan kehamilan ? kalau tidak apakah saya harus behenti mengkonsumsinya 2. Folavit sama folamil genio , fungsinya apa , bisa buat perencanaan kehamilan tidak ? Mohon dijawab ya bu Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nanya dong
Oleh :


"ini anak saya susah BAB ya..kalo pake microlac aman ga ya?soalnya anak saya susah makan sayur n buah...thx ya udah dijawab"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini