SITE STATUS
Jumlah Member :
485.666 member
user online :
2064 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : ambiopi
Oleh :


"apa arti dari ambiopi dan kegunaannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin
Oleh :


"saya mau bertanya dok apa nama vitamin yang kaya DHA untuk anak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"selamat pagi bu...sya dety (24thn) sya ingin menanyakan,apakah jika ibu menyusui itu bisa menyebabkan kapalan pada putingnya? dan kapalan pada puting apakah ada obatnya bu? kalo ada apa nama obatnya bu?? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : APA ITU VIRIDIS
Oleh :


"Sore Dok, saya mau tanya anak saya umur 7 bulan tetapi ada terkena flu, demam dan radang, untuk obat - obat yang diberikan saya sudah familiar tetapi khusus untuk 1 obat syrup ini saya masih bingung fungsinya sebagai apa dok nama obatnya "VIRIDIS SYRUP" informasi yang ada dalam panduan hanya sebagai penambah sistem imun. yng pertama ingin saya tanyakan jika anak saya meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah sistem imunnya akan bertambah ? Yang ke dua, jika sudah tidak meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah kekebalan imun akan berkurang ? terima kasih sebelumnya dok atas penjelasannya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini