SITE STATUS
Jumlah Member :
501.833 member
user online :
742 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : pertanyaan penting
Oleh :


"salam doc...selamat malam, sy mau tanya sesuatu : doc sy skang hamil sdh 38 mggu, tetapi sy nggak pernah mnum obat dr doktor, sebab sy mnum vit lain sprti clorophyl, spirulina, dan omega 3. apakah tidak ada masalah? trimakasih...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"kandungan saya usia 6 minggu, tapi saya agak sedikit batuk berat dan kering, menyebabkan sakit pada perut saya kalau saya batuk,, saya mau tanya,,obat apa ya dok,yang cocok buat saya,, terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"saya mau tanya, apa obat mual yg diminum sebelum makan itu bisa menyebabkan kantuk ya dok? saya setiap kali hbis minum itu kok ngantuk sekali"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolakta dan folavit
Oleh :


"mnum prolacta for baby bersamaan dngan folavit apakah aman n diperbolehkan???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum antibiotik dan analgetik saat hamil
Oleh :


"dok sya mau tnya,,apa akibat mnum antibiotik cipro ma cefixime ma analgetik pd usia khmilan 3-5mggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sanmol dan ambroxol
Oleh :


"siang dok, anak saya (16 bln) saat ini sedang sakit batuk dan badannya agak panas. Saya menggunakan sanmol utk demamnys dan ambroxol utk batuknya. Yang ingin saya tanyakan, apakah sanmol dan ambroxol bisa diminumkan secara bersamaan? dan berapa dosis yang aman untuk anak saya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa
Oleh :


"Dok saya sebelum nya tidak mengetahui kalau sedang hamil..saya ketika kepala pusing sy mnum obt bodrex tp karna tidak kunjung smbuh sy ganti dgn paramex lalu sy juga sempat minum obat maagh karna perut terasa perih...apa itu bahaya buat kesehatan janin sya n efeknya apa smpe nanti anak sy lahir? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini