SITE STATUS
Jumlah Member :
504.531 member
user online :
447 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"selamat pagi dokter, saya mau tanya.. setelah berhubungan saya memakai obat neo genoxa ovula, dalam kasus seperti itu apa mungkin bisa terjadi kehamilan?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu
Oleh :


"Siang..apa boleh vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu?? Baguskah obat itu untuk kehamilan?? Mohon informasinya. Makasi sebelumnya:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil andalan
Oleh :


"saya mw bertanya kalo menggunakan pil andalan penambah hormon..apa bisa hamil kembali..karena dr anak saya yg pertama sudah hmpir 13 tahun blom hamil lg..pdahal saya tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun...trima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat maag
Oleh :


"Bolehkah orang hamil minum "mylanta"?? Apakah benar minum obat mylanta dapat terjadi keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flu
Oleh :


"sore saya py anak flu,bru 2 minggu lahir,krn drmh saya ada yg flu?apa obaty y dan bagaimana mengatasiy?saya g tega liaty,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"saya mau tanya dok.. saya sedang promil sudah 1 bln sy minum susu prenagen esensis.apakah boleh di tambah minum eturol?? brp kali dalam sehari minum eturol?? terima kasih dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini