Informasi : youtube k asia asayaik lg kerokan


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Kerokan? (18 February 2014)
Oleh :


"Siang dokter, kl org hamil apakah boleh kerokan di punggung? krn ada yg blg boleh ada yg blg gak. yg boleh pun blg kl kerokan itu boleh hanya sebatas punggung bagian atas saja.. trima kasih atas jawabannya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbahayakah 'Tanda Lahir' pada Bayi?

Bunda pernah melihat tanda atau bercak merah pada kulit bayi yang lebih dikenal dengan tanda lahir? Apakah benar itu hanya tanda lahir atau kelainan?

Tanda merah itu sebenarnya adalah hemangioma atau tumor pembuluh darah. Hemangioma ini dapat muncul di setiap tempat pada permukaan tubuh seperti kepala, leher, muka, kaki atau dada setelah lahir atau beberapa minggu setelah kelahiran.

Prebiotik Atau Probiotik?

Saat ini banyak sekali ”istilah baru” yang bisa kita temui pada susu anak. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah ”prebiotik” dan ”probiotik”. Mungkin sebagian dari Anda belum tahu apa bedanya kedua istilah tersebut.

Sulit Punya Momongan...?

  Beberapa pasangan di kawasan Asia memiliki gangguan kesuburan, setidaknya menurut data WHO tahun 2000, kurang lebih 80 juta pasangan mengalaminya. Bagaimana dengan Anda? Adakah masalah ini menjadi perhatian utama bagi Anda dan pasangan saat ini? Atau... Adakah orang di lingkungan Anda yang mengalaminya, untuk lebih jelasnya, mari kita baca ulasan yang diambil dari hasil bincang-bincang dengan Dr. Indra NC Anwar, SpOG, berikut ini.



Tanya bidan
Subject : Kerokan saat hamil (18 January 2017)
Oleh :


"Selamat pagi bu, saat mau nanya klo kerokan saat hamil boleh tidak? saat ini UK saya 24 minggu dan sudah 3 kerokan, dan itu pun hanya sebatas leher sampai punggung tidak sampai pinggang atau perut bagian bawah. Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini