Informasi : weaning with love


   
Tanya dokter
Subject : Susu Formula dan bercak pada kulit
Oleh :


"Dear dokter, saya memiliki bayi yang masih berusia 1 bulan 1 minggu, dengan berat 4.3kg. Saat ini saya masih memberikan ASI , hanya saja pada saat kelahiran krn ASI saya belum keluar, oleh RS diberikan sufo yakni Nutrilon Baby Love 1. Pada saat bayi saya memasuki usia ke-5 minggu, muncul bercak - bercak merah disekitar pantat, dan ada beberapa di lengan. Yang ingin saya tanyakan adalah apakah bayi saya mengalami alergi susu formula? Karena saat ini selain memberikan ASI, saya juga memberikan susu formula, hanya saja frekeunsi nya dalam sehari hanya 1 - 2x selebih nya saya berikan ASI. Tanx Dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Metode Baby Led Weaning

Mungkin Bunda masih ingat bagaimana orangtua memperagakan seolah-olah sendok bayi yang berisi makanan adalah sebuah helikopter. Orangtua akan mengayun-ayunkan sendok supaya anaknya mau buka mulut dan begitu ia membuka mulut, ‘hap’ makanan akan masuk ke dalam mulutnya. Meskipun makanan masuk ke dalam mulutnya tetapi pernahkah Bunda berpikir apakah si anak menikmatinya?

Valentine Bersama Pasangan

Setelah sekian lama menikah, pasti Anda ingin merasakan juga bagaimana indahnya suasana valentine pada saat pacaran dulu. Sebenarnya, untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan (suami/istri) tidak hanya pada saat valentine saja, Anda bisa memberikannya tiap saat, tiap hari, bahkan tiap detik pada suami/istri tercinta. Namun, tidak ada salahnya bila sesekali Anda menikmati suasana romantis bersama pasangan di hari yang sangat spesial ini, yaitu Valentine. Walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda.

3 (Tiga) Ciri Popok Yang Baik

Memiliki buah hati merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Sebagai orangtua, Bunda pasti menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Mulai dari urusan nutrisi, perlengkapan bayi hingga popok selalu menjadi perhatian Bunda.





On hautain (mobile)