Informasi : usg 4 dimensi di rs islam pondok kopi


   
Tanya dokter
Subject : Bayi Mengkonsumsi Teh
Oleh :


"saya amin,saya mau tanya ke dokter. dokter kalo anak usia 6 bulan umum nya di kasih minum kopi 1 sendok teh.ada yg bilang di kasih bir 1 sendok teh.pendapat dokter tentang anak di kasih kopi atau bir???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah USG 2 dimensi untuk janin?
Oleh :


"ass,dok saya mo tanya,USG 2 dimensi aman ga sich buat janin ? saya denger2 byk org bilang tidak aman krn dpt mematikan sel dlm janin,sedangkan saya klo periksa kehamilan selalu di USG sm dokter krn untuk melihat perkembangan janin & ukurannya.Saya dr positif hamil periksa dokter sudah di USG sampe sekarang usia kehamilan saya ke 4 bulan.ini kehamilan saya yg pertama Mohon dijawab untuk pertanyaan saya.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Warna bibir dan bibir kering
Oleh :


"Daer dr Tanti siang dok, saya dinda. bagaimaa cara mengatasi bibir yg menghitam. dan apa penyebab dr bibir kering dan menghtam. sya pernah dpt info dr tmn, kalau menggunakan mentega, minyak kelapa, madu, kopi, gula dll bisa mempercepat regenerasi dri kulit bibir agar kembali normal dan tdk mengitam. mksh dok mohon bantuan nya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin tanpa dinding perut
Oleh :


"dok saya mau tanya apa penyebab cacatnya bayi dalam kandungan yang tidak ada dinding perutmya? karena saya punya kak ipar dia di usg 4 dimensi dan dokternya menyatakan bahwa bayi dlm kandungannya tidak mempunyai dinding perut dan harus digugurkan. bagaimana solusinya dalam masalah ini dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
USG di Awal Kehamilan

Saat mengetahui Bunda hamil pasti Bunda tak sabar ingin melihatnya melalui Ultra Sonografi (USG). Tapi apakah USG sudah perlu di awal kehamilan? Berikut informasi yang perlu Bunda ketahui mengenai USG di awal kehamilan:

Bolehkah Memberikan Teh dan Kopi untuk Anak?

Memberi makanan dan minuman tertentu pada balita dianggap dapat menunjang  kesehatan anak. Seperti kopi dan teh misalnya. Beberapa orangtua percaya memberikan air kopi dapat mencegah kejang-kejang pada balita. Sedangkan teh dipercaya dapat menghentikan diare pada balita. Benarkah demikian? Berikut ulasannya:

Hentikan Gaya Hidup yang Mengganggu Kesuburan Anda

Bila dua minggu lalu Infobunda mengulas tentang makanan dan penyakit yang mempengaruhi kesuburan wanita, minggu ini situs kesayangan Anda akan membahas tentang gaya hidup yang mempengaruhi kesuburan wanita.



Tanya bidan
Subject : Mengkonsumsi Kopi dan Teh Saat Promil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan...saya mau tanya mengkonsumsi minuman kopi dan teh tapi gx sering itu menghambat promil apa tidak..dan apakah itu berpengaruh pada bunda yang sedang promil..terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum kopi saat hamil
Oleh :


"iya saya kau nanya ini,saya hamil 8bulan boleh g saya minum white coffe dan susu milo"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :