Informasi : tukar poin s 26 tahap 2


   
Tanya dokter
Subject : BAB tidak lancar setelah peralihan susu formula
Oleh :


"Dok, bayi saya berumur 2 bulan. Saat ini anak saya mengkonsumsi susu prege*t*m*l dan ni*r*migen, yang mana atas rekomendasi dsa saya untuk mengganti susunya ke tahap berikutnya. Tahap yang harus dilalui dengan cara dioplos terlebih dahulu. Namun setelah saya ganti, BAB anak saya makin lama durasinya BAB makin lama. Apakah dengan pencampuran tersebut menyebabkan sembelit ? Selain itu,dia juga sering sekali mengeden/mengejan sampai mukanya merah,secara BABnya sendiri bertekstur lembek dan terdapat biji cabe. Hal tersebut kenapa ya dok? Mohon informasinya. Terima Kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek imunisasi
Oleh :


"Selamat malam dok.. Putri saya umur 13 bulan.. Dan baru saja imunisasi pcv tahap 4.. Setelah imunisasi putri saya mengalami demam setelah demam 2 hari seluruh bafan putri saya mengeluarkan bintik2 merah.. Apa itu wajar?? Sekarang putri saya susah makan dan minum susu gak pernah habis dr porsi biasa dia minum.. Apa itu efek dr imunisasinya?? terima kasih dok.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Memberikan Imunisasi
Oleh :


"slmt pagi dok..saya mo menanyakan anak saya skrg sdh berumur 2thn,kemarin saya imuninasi cuma sampai ke tahap campak usia 9 bulan,waktu saya tanya ke perawat apakah masih ada imunisasi y harus dilakukan,beliau menjawab sudah habis,jadi sampai skrg saya tidak pernah lagi melakukan imunisasi,tapi sewaktu menbaca artikel imunisasi saya melihat masih ada imunisasi polio diumur 1,5thn,apakah anak saya sudah terlambat untuk melakukan imunisasi tersebut?karena umurnya saat ini sudah lebih dr 2thn.untuk jawabannya saya ucapkan terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tips Tingkatkan IQ Si Kecil

Para ahli menyatakan bahwa ternyata nilai IQ (Intelligence Quotient) seorang anak dapat ditingkatkan melalui beberapa cara. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa hal yang mempengaruhi tingkat kecerdasan seseorang, yang bisa dibentuk sejak dalam kandungan dan tahap awal masa tumbuh kembang si kecil. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan IQ buah hati.

Perut Kecil Meski Hamil Tua

Reaksi hamil setiap wanita berbeda-beda. Ada yang terus menerus mual dan muntah ada yang biasa saja. Begitu juga dengan ukuran perut, ada yang kelihatan besar ada juga yang kecil meskipun usia kehamilannya sama. Apakah ini berarti menandakan pertumbuhan janin bermasalah?

Si Kecil Belum Bisa Merangkak

Bunda mungkin sudah pernah mendengar penjelasan bahwa setiap bayi itu unik. Meski usianya sama, tetapi perkembangannya bisa saja berbeda. Dalam hal kemampuan merangkak misalnya. Ada bayi yang bisa merangkak lebih cepat, tetapi ada juga yang lambat. Bila Bunda menemukan bayi Bunda lebih lambat merangkak dibanding anak lain seusianya, bisa saja Bunda langsung resah. Kekuatiran seperti “Jangan-jangan anak saya tidak normal.” tersimpan di dalam pikiran Bunda. Tenang, Bun! Yuk, simak artikel berikut.



Tanya bidan
Subject : Efek samping obat penguat kandungan (premaston)
Oleh :


"Selamat siang.. Saat ini saya telah hamil 5 minggu,, dan oleh dikter kandungan, saya diberikan obat penguat kandungan premaston untuk diminum 1 x sehari (dikonsumsi selama 1 bulan). yang mau saya tanyakan,, apakah premaston tersebut ada efek sampingnya apabila dikonsumsi terus menerus? berapa lamakah waktu yang tepat untuk konsumsi obat penguat kandungan ini? alhamdulillah sejauh ini saya tidak mengalami gangguan apapun dalam tahap awal kehamilan ini. terima kasih.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)