Informasi : toksoplasma


   
Tanya dokter
Subject : Tentang Toksoplasma (18 February 2014)
Oleh :


"Salam dokter, 2 tahun lalu toksoplasma menyerang mata saya, dan dinyatakan sudah sembuh, sekarang saya hamil dgn hasil lab : Toksoplasma Anticops IgG : 342,7 kUI/L positif dan IgM 0,59 negatif. Rubela IgG : 62,86 kUI/L positif . Apakah kedua virus saya berbahaya bagi janin? Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perhatikan Sayur dan Buah saat Hamil

Menjadi wanita hamil mau tidak mau harus memperhatikan apa yang Bunda konsumsi. Bunda tidak bisa lagi mengabaikan kebersihan dan juga nutrisi dari apa yang Bunda makan. Karena apa yang Bunda makan dapat dirasakan juga oleh janin Bunda. Tidak heran Bunda seringkali kuatir dengan apa yang Bunda konsumsi.

Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.

Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
toksoplasma pada bayi
2174

Diskusi Bersama Dokter

virus toksoplasma
1701

Sekedar Ngobrol

Cegah toksoplasma dengan cara ini bun
7942

Kehamilan

Tentang Toksoplasma
page 1 2  
329012

Kehamilan

Toksoplasma
72905

Kehamilan