Informasi : toko onlen sandal olahraga kudus


   
Tanya dokter
Subject : Penderita Kista Payudara Apakah Boleh Melakukan Olahraga Aerobic
Oleh :


"Haii dokter, Salam kenal. Saya ada kista payudara kecil ukurannya 5 mili. Setelah saya priksa ke dokter saya katanya tidak parah dan bisa hilang sendiri. Untuk itu saya mulai pola hidup sehat seperti makan sayur dan buah2an untuk mencegah kista lebih parah. Disamping itu saya juga ikut senam aerobic juga. Apakah boleh dok saya ikut senam aerobic atau melakukan olahraga lainnya saat ini?? Karena saya ingin sembuh dan sehat dok. Tolong Dijawab yaa dok. Trimakasih sebelumnya :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Olahraga setelah operasi caesar
Oleh :


"Siang dok, saya mau tanya apakah kalau operasi caesar, boleh mengayuh sepeda? kebetulan saya sudah hampi 7 bln operasi nya. tks."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Demam dan gatal di seluruh tubuh
Oleh :


"ayahku sudah 3 minggu, malam badannya sering panas, dada sesak, seluruh badan gatal, nafsu makan menurun, sering cegukan agak lama baru berhenti, walau udah minum air hangat dan tarik nafas dalam-dalam,raut wajahnya pucat menguning, berat badannya menurun dulu sampai 80 kg, padahal dia orang yang paling rajin olahraga jalan santai setiap pagi, apa solusinya dok? makasih ya sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program kehamilan
Oleh :


" Salam kenal dokter Tanti, saya sedang menjalani program kehamilan sejak bln Okt'11, saya ingin menanyakan apakah boleh selama program kehamilan ini saya olahraga treatmill atau senam aerobic? Apakah kecapekan dan stres merpkan salah satu penyebab susahnya kehamilan? Selama konsultasi dokter saya dinyatakan normal dan sehat...terima kasih sebelumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Hamil Bukan Halangan Untuk Berolahraga

Kebanyakan perempuan jadi ekstra hati-hati beraktifitas setelah tahu dirinya tengah hamil. Hati-hati tentu saja benar, tapi bukan berarti Bunda tidak boleh melakukan apa-apa termasuk berolahraga. Wanita hamil boleh saja kok melakukan olahraga, malah dianjurkan. dr. Martina Claudia, SpOG juga menyetujui pentingnya olahraga untuk wanita hamil. “Dengan berolahraga Bunda akan mendapat banyak keuntungan.” jelas dokter yang praktek di Siloam Hospital dan Eka Hospital.

Olahraga OK Puasa pun Lancar

Bagi beberapa orang, puasa menjadi alasan untuk meninggalkan aktivitas olahraga. Padahal olahraga tetap bisa dilakukan selama berpuasa. Hanya saja Bunda harus tahu apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan sehingga olahraga tidak mengganggu ibadah puasa.

Manfaat Olahraga untuk Kecantikan

Bunda pasti ingin terlihat langsing, cantik dan sehat. Tetapi jangan mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang menjanjikan langsing dan cantik secara cepat ya, Bun. Karena kandungan dalam obat-obatan itu belum tentu aman untuk tubuh Bunda. Bunda juga tidak perlu menggunakan make up tebal terus menerus yang malah akan membuat kulit wajah Bunda sulit bernapas. Daripada mengambil resiko buruk di kemudian hari, lebih baik Bunda mulai berolahraga.



Tanya bidan
Subject : Bolehkah olahraga skipping setelah kb iud?
Oleh :


"sore bu,sy udh 2th menggunakan iud dan skrg sy sedang program diet,boleh tidak berolahraga skipping setiap hari?apa akan ada efek nya tidak kpd iud sya,kmungkinan bergeser posisi ato lepas mungkin tidak?thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Obat berlebihan
Oleh :


"Halo bu,saya wanita berumur 18 tahun dan sedang mengandung 27 minggu. Saya pernah melakukan percobaan aborsi dengan meminum banyak zat-zat yang berbahaya bagi kandungan saya seperti minum Gastr*l,kratingde*ng,minuman bersoda,meminum obat batuk kom*x,obat telat datang bulan,jamu dan obat untuk nifas,campuran ragi dan nanas,saya juga pernah sauna dan pijat dibagian perut serta melakukan olahraga berat hingga kontraksi.Saya pun pernah meminum pelangsing thermol*te plus hampir 50 kaplet dan saat itu berat badan saya turun,langsing,seperti saat tidak hamil.Dari semua yang saya coba dan yang paling berpengaruh adalah saat saya minum gastr*l terjadi kontraksi hebat hingga keluar darah namun hanya setetes. Saya pikir saat itu janin saya sudah tidak ada namun saat saya periksakan ternyata masih dan saat usia kehamilan 18 minggu saya USG 4D dan menurut dokter janin saya sehat,normal,dan viabel. Saat kehamilan 22 minggu saya USG 3D dengan dokter yang berbeda dan hasilnya juga sama. Menurutnya janin saya sehat.Akhirnya saya sadar dan sejak itu saya mulai mengonsumsi buah,sayur,susu,serta nutrisi2 kehamilan. Apa dengan banyak mengonsumsi itu bisa mencegah kemungkinan fatal kepada bayi saya?Saya takut terjadi apa2 dengan bayi saya karena efek2 zat tersebut. apa dari semua yang saya coba itu akan berpengaruh pada janin saya bu? kemungkinan apa yang akan terjadi? selama kehamilan ini dia begitu aktif dok,gerakannya lincah sekali.Saya tidak mau janin saya kenapa-kenapa bu.. Mohon dijawab ya...Terima Kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
olahraga yang cocok buat promil
2433

grup promil

boleh kah ber olahraga..
671

Mo tanya dong.............

Olahraga yg baik u/ ibu hamil
3175

Kelahiran Pada Bulan Desember 2016

olahraga biar kurus
2516

health and beauty

olahraga renang uk 17 mgg
1764

Kehamilan


On hautain (mobile)