Informasi : tk urut di tangerang


   
Tanya dokter
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kelenjar mata
Oleh :


"Selamat pagi dok, Anak saya Laki2 usia 7th,mata anak saya sering banget menyipitkan mata,dl wktu usia 3thn pernah kejatuhan Tv dan mengenai tulang pipi,kmrn baru saja urut dan situkang urut blg kalau dibawah mata pas nya ditulang pipi anak saya terasa lembek,situkang urut itu blg kalau ada kelenjar,, yg mau saya tanyakan tindakan apa yg hrs segera saya lakukan? Pemeriksaan apa yg harus saya lakukan dirumah sakit? Dan dirumah sakit mana saya harus ksna? Terima kasih dok,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Rematik Diurut?
Oleh :


"ibu saya berusia 66 thn, sekarang ini sedang sakit, kalau bangun dari tidur, mau berdiri, dan mau duduk, merasakan sepertinya tulangn belakangnya mau copot, dan dinyatakan rematik, apakah bisa rematik di urut ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid dan KB saat menyusui
Oleh :


"Salam, Ibu dokter, Saya Ibu berusia 27 tahun, melahirkan secara normal pada Maret 2015 lalu, anak saya kini berusia 7 bulan, masih diberi ASI, dan saya belum mengikuti KB, namun beberapa hari ini saya seperti mendapat (maaf) haid. Pertanyaan saya, dok: 1. Apakah kondisi seperti ini normal, saat saya masih menyusui bersamaan dengan datangnya haid? 2. Amankah apabila saya meminum Pil KB Laktasi (yang dibeli di Apotek)? Terima kasih. Saya tunggu bantuan jawabannya ya, dok. Dari: Nis-Tangerang"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Yuk, Pijat Bayi Bunda!

Seni memijat telah dipraktekkan hampir di seluruh dunia dan terbukti sangat bermanfaat untuk bayi. Sentuhan dan pijatan yang tepat khususnya dari Bunda dapat membantu tumbuh kembang dan memberikan pengaruh positif pada bayi. Meningkatnya berat badan adalah salah satu manfaat pijat bayi.

Manfaat Terapi Pijat untuk Buah Hati

Kita sebagai orang Indonesia biasanya senang sekali dipijat, tak terkecuali Bunda dan suami di rumah. Tahukah Bunda, ternyata bayi dan balita juga menyukai terapi pemijatan ini, lho.

Hal-Hal Penting di Trimester Ketiga kehamilan

Memasuki trimester ketiga adalah tahap di mana Bunda akan merasakan keajabian yang luar biasa. Dalam hitungan sekitar tiga bulan ke depan, Bunda akan melihat buah hati yang selama ini selalu terlindungi di dalam rahim Bunda. Berikut info dan tips seputar trimester ketiga kehamilan Bunda:



Tanya bidan
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan?
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pra menstruasi Syndrome
Oleh :


"Dok saya resmi, umur 23th belum menikah..saya bulan februari mens tgl 23 pagi sampai tgl25, dan mnurut kalender hawa jadwal mens brikutnya tgl 24 maret, dan ternyata benar saya keluar darah mens tgl 24 jam 6 sore, tapi pas pertama kluar sampe pagi tgl 25 sedikit tidak langsung deras seperti biasa, lalu siang harinya langsung kluar banyak sampe tgl 27 maret dan tgl 28 maret sudah tinggal flek coklat dkit dan tgl 29 sudah tidak kluar sama skali.. Yg mau saya tanyakan knp ya dok pas 2hari sebelum mens kmrn kepala saya nggliyeng dan agak mual dan saat mens kmrn perut dan paha smpe kaki kram dan punggung pegal2..dan anehnya sampe sekarang tgl 30 maret masih kepala saya masih nggliyeng dan mual sperti habis turun dari bus(mabuk perjalanan), memang sih dok pas sehari sebelum mens kmrn saya jatuh terpeleset dan bokong (bagian tulang ekor) terbentur lantai dan sakit sekali sampe susah berdiri sekitar 2menit saya g bisa berdiri saking sakitnya dan pas saya berdiri kepala saya bagian atas langsung nyut2an sakit sekali kayak manteng..lalu saya buat berbaring d kasur..sampe saat ini tulang ekor saya masih terasa kemeng pdhl sudah saya pijatin di dukun pijat dan skrg mlah perut samping kanan bagian bawah ikutan kemeng karena habis d urut jg sama tukang pijatnya..saya takud dok karena saya juga tidak pernah mengalami kepala nggliyeng tp g cekot2 dan mual tp tidak muntah sebelumnya..saya jg sudah minum obat sakit kepala racikan apotek tp tetep g ngefek..dan nggiyengnya g berhenti sama skali dan sepanjang hari..gmn ya dok sebenarnya saya sakit apa ? Mohon info dan solusinya ya dok..terima kasih banyak.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori