Informasi : tisu rapat dara sariayu


   
Tanya dokter
Subject : Anak Makan Tisu
Oleh :


"dok anak saya kemarin makan tisu umur 7 bln...hbis itu muntah byk...bahayakah efek selanjutnya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selaput dara
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan seperti gumpalan
Oleh :


"siang dok saya mau tanya kenapa yah diliang vagina saya ada gumpalan putih seperti tisu basah tpi tidak berbau dan tidak gatal juga, saya hrus bagaimana, Tq dok sblm nya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gumpalan keputihan
Oleh :


"ass dok saya mau tanya, saya kan sudah menikah setiap berhubungan intim di ms.V saya suka mengeluarkan putih2 seperti tisu cmn ini halus padahal sebelum saya berhubungan, sya slalu membersihkan ms.V sampai bersih tpi setelah kering gumpalan putih itu datang lagi terimakasih sebelum nya dok :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali Fakta Bayi Baru Lahir (part 2)

Seperti yang Infobunda janjikan, minggu ini kita masih akan membahas informasi tentang fakta-fakta bayi baru lahir. Karena masih ada beberapa Bunda yang cemas dengan keadaan bayi baru lahir yang ternyata keadaan itu normal. 

Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.

Menghindari Infeksi Tali Pusar

Sebagian Bunda khususnya yang baru saja melahirkan anak pertama biasanya akan mengalami kekuatiran berlebihan saat merawat tali pusar bayi. Keluhan yang muncul karena Bunda takut tali pusar terinfeksi. Tidak heran mengingat bentuk tali pusar yang terkesan tidak kuat dan mudah putus.



Tanya bidan
Subject : Selaput Dara
Oleh :


"bu bidan saya mau tany,,,dulu saya sering memasukkan jari ke vagina saya tapi tidak mengeluarkan darah,,yang mau saya tanyakan yaitu apakah selaput dara saya kemungkinan masih utuh atau sudah sobek? jika memang sudah sobek apakah bis kembali seperti semula? trimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori