Informasi : tips supaya terhindar dari kehamilan ektopik


   
Tanya dokter
Subject : apakah bisa melahirkan secara normal setelah operasi ektopik?
Oleh :


"Malam dok.. 10 juli 2014 lalu saya melakukan operasi karna saya hamil ektopik... Lalu 13 juli 2014 saya mens... Tp,,bulan berikutnya saya sudah tdk mens dan ternyata saya positif hamil.... Kini kehamilan saya sudah berusia 20w5d... Yang ingin saya tanyakan... Apakah saya masih bisa melahirkan secara normal setelah seblmnya saya pernah operasi karna hamil ektopik?? Apa yg harus saya lakukan saat hamil ini jika saya ingin melahirkan secara normal nantinya dok?? Soalnya mnrt beberapa tmn saya,, katanya kalo sudah sekali operasi,,berikutnya harus operasi dgn kata lain sdh tdk bisa melahirkan normal... Mohon infonya dok... Thanks.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyusui dan Kerontokan Rambut
Oleh :


"siang dok. saya mau tanya..apakah ada hubungan na menyusui dg kerontokan rambut ibu menyusui...? karena selama masa menyusui..rambut saya rontok,apakah ada tips supaya rambut tidak rontok,atau rontok na berkurang,mohon jawaban dr..terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare 1 minggu
Oleh :


"maaf dok, anak saya umur 7 bulan sudah 1 mingguan diare tidak kunjung sembuh, tapi tidak muntah, anak biasa saja kaya tidak sakit, tapi berat badan turun, yang jadi pertanyaan cara penyembuhannya bagaimana, tips dari bidan lokal sudah saya lakukan, kami selaku orang tua jadi was2 dok, mohon dengan hormat minta saran dari dokter. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya dok
Oleh :


"Tips ampuh stop merokok ? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Waspadai Kehamilan-kehamilan Bermasalah

Para ibu hamil diharapkan untuk selalu mengontrol kondisi janinnya secara rutin. Hal ini bukan tanpa alasan karena ada beberapa kehamilan yang bermasalah. Kehamilan bermasalah ini dapat membahayakan kondisi janin bahkan mengancam nyawa bunda. Kehamilan bermasalah yang kerap terjadi yakni kehamilan etopik dan kehamilan kosong.

 

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.

Hamil Bukan Halangan Untuk Berolahraga

Kebanyakan perempuan jadi ekstra hati-hati beraktifitas setelah tahu dirinya tengah hamil. Hati-hati tentu saja benar, tapi bukan berarti Bunda tidak boleh melakukan apa-apa termasuk berolahraga. Wanita hamil boleh saja kok melakukan olahraga, malah dianjurkan. dr. Martina Claudia, SpOG juga menyetujui pentingnya olahraga untuk wanita hamil. “Dengan berolahraga Bunda akan mendapat banyak keuntungan.” jelas dokter yang praktek di Siloam Hospital dan Eka Hospital.



Tanya bidan
Subject : Kehamilan Ektopik
Oleh :


"ass, bu bidan saya pernah hamil ektopik 2 kali dan dicaesar 2x, saya mens sering telat. apakah ada harapan saya hamil lagi? saya takut kalau saya akan mengalami lg. saya pernah dikasih saran untuk program bayi tabung, namun suami saya tidak menyetujuinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin Sungsang
Oleh :


"bu saya mau tanya kehamilan saya sdh memasuki usia 8bln,kmrn wktu usg bayi nya kepalanya msh d atas (sungsang) ada tips gak supaya kepalanya bisa muter ke bawah? apa ada hal2 yg tidak boleh dilakukan agar bayi posisinya tidak sungsang.thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin melahirkan normal
Oleh :


"assalamualaikum .. usia kehamilan saya sekarang ini sekitar 5bulan . saya ingin sekali bisa melahirkan normal nantinya dengan lancar . yang ingin saya tanyakan adakah tips-tips tertentu atau aktivitas dan maknan tertentu ? terimakasih wassalamualaikum"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Merangsang kontraksi
Oleh :


"siang bu.sy lagi hamil 39 minggu...dan mulai kontraksi sedikit2....tapi belum keluar lendir darah....bagaimana cara supaya merangsang kontraksi? supaya persalinan lancar"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Supaya Cepet Hamil
Oleh :


"Pertanyaan diskusi ini dari Bunda yunimaniez8852@yahoo.co.id(0) "bun gimana y spy saya bisa cepat hamil.mksih " "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin vs susu
Oleh :


"sore, mau tanya kalau kita sudah konsumsi suplemen kehamilan dengaan merk alora, apakah saya perlu koonsumsi susu untuk bumil juga supaya nutrisi untuk debay tercukupi? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norethisteron
Oleh :


"dok,, sy mau tanya sirklus haid saya tidak teratur karena hormon tidak stabil , apabila sy konsumsi norethisteron amankah untuk sy?? .dan dengan haid yg teratur bisa lbh meningkatkan kesuburan?? .tips agar sy cepat hamil ap ya dok. .mhon infonya .terimaksih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :