Informasi : therapi torch


   
Tanya dokter
Subject : TORCH dan rencana kehamilan
Oleh :


"siang dok, tahun au saya dikiret krn BO dan tes lab terkena torch (toxo,cmv,rubela) blm september sdh negatif,skrng sdng progmil.apa harus cek lab lagi krn dr kandungan blm/tidak menyarankan tes ulang?jika terkena lagi msh bisakan pengobatan tanpa mengganggu janin? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Blighted Omun dan Terindetifikasi terserang torch
Oleh :


"Slamat pagi dok. Saya mau tanya ne dok.skrg sya lagi hamil 2,5bulan,, Sblm nya saya sudah pernah hamil tp keguguran karena blighted ovum,,! Dan skrg khamilan sya juga terjadi blighted ovum.saya sudah check kdokter yg berbeda dan hasilnya SMA ,,,hari ini saya disarankan untuk kuretase dan dokter memprediksi adanya virus torch,,, Pernyataan saya apakah penanggulangan nya agar saya bisa hamil lagi,,,,dan tdk terjadi seperti ini lagi karena saya trauma berat dok,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan Lab saat hamil
Oleh :


"salam kenal, kemaren sy periksa kehamilan sy dan dikasi surat rujukan untuk tes lab kehamilan lengkap sampai dari torch.padahal sy tdk pernah bersentuhan dgn binatang. bagaimana dok? apakah masih perlu untuk melakukan tes lab tersebut? trimakasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyebab Keguguran
Oleh :


"saya telah mengalami keguguran 2 kali. smua pemeriksaan torch negatif. apakah ada penyebab lain yang mengakibatkan saya mengalami keguguran? apakah keletihan / stress kerja dapat mempengaruhi terjadinya keguguran?dan kapan saya boleh hamil lagi? trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.

Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.



Tanya bidan
Subject : Tes torch
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori