Informasi : testpack masih positif setelah minum gas


   
Tanya dokter
Subject : Testpack positif tapi USG kosong
Oleh :


"Dear Dokter Tanti, beberapa hari yang lalu saya melakukan testpack 4x di hari yang berbeda dan merk berbeda , semuanya memberikan hasil positif. Namun setelah saya bawa usg ke obgyn , kantung janin pun belum terbentuk. apakah saya hamil atau tidak? apa penyebab hasil yang berbeda tersebut? Reagrds, dayu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum telat haid test pack positif tapi di USG kosong
Oleh :


"Salam kenal bu doker.. sy christia dari banten.. Sy sdh pernah melahirkan anak pertama 3thn yg lalu, dan ini insyaallah yg ke dua Awalnya sy keram-keram perut, payudara tersentuh sedikit sakit, muel tp tdk munrah, lemes, pusing, inginnya rebahan saja, kembung, engap, dibawa jalan dan duduk perutnya sakit seperti layaknya org hamil pdhl kehamilan pertama tdk seperti ini Sy penasaran bangun tdr pertama kali sy testpack alhamdulillah hasilnya positif garisnya jelas pdhal sy blm telat haid krna penasaran sy ke dr.kandungan dan setelah di USG hasilnya kosong dr. Bilang: aneh, belum telat tp testpack positif itu positif palsu Sy di suru transV tp sy ga mau, jd disuru balik lg 2minggu lg dan dikasi folavit dan diteruskan mnm susu hamil Wktu anak pertama telat haid, testpack positif samar di usg kosong dpt 1bln alhamdulillah ada janin Nah yg skrng.. ini kenapa bu dr. Sy hamil atau tdk, jd bingung sendiri... tolong ya bu dr. Terimakasih banyak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Dokter saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun jadi mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya makin mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan darah serta ada seperti hati ayam, mules dan nyeri saya langsung hilang. Sampai hari ini darah bersih saya tidak periksa lagi. 1. Menurut dokter apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau hanya haid biasa, mungkin krn telat makanya perut saya sakit sebelum haid? Mohon jawabannya dokter. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
25 Tanda Kehamilan

Hamil Atau Enggak yah�?? Penasaran�? Ingin tahu seperti apa biasanya gejala awal yang dirasakan oleh seseorang yang sedang mengandung.

Mengapa Belum Sukses Promil?

Sedih rasanya melihat hasil testpack selalu satu garis. Tidak kunjung hamil tentunya membuat Bunda dan Ayah cemas. Namun, jangan berkecil hati. Cari tahu penyebabnya dan temukan solusinya. Berikut beberapa poin yang perlu Bunda dan Ayah perhatikan:

Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (II)

Perempuan hamil umumnya mendapat berbagai macam larangan, baik dari orangtua, saudara atau pun teman. Tetapi sebagian Bunda meyakini larangan itu tanpa tahu kebenarannya. Kalau pekan kemarin dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital telah membahas 5 mitos dan fakta yang beredar di masyarakat. Kali ini ia akan kembali menjelaskan 5 hal lainnya.



Tanya bidan
Subject : Pasca keguguran testpack negatif apa artinya rahim sudah bersih
Oleh :


"Misi dok saya mau tanya saya telat haid dan sudah di testpack ternyata positif tapi memasuki usia kandungan 8 minggu saya mengalami kontraksi lalu saya ke dokter, dokter bilang janin tidak dapat diselamatkan. Dan dianjurkan istirahat untuk mengurangi nyeri kontraksi. Setelah 2 minggu saya testpack hasil negatif dan kontraksi sudah hampir tidak ada tapi masih ada sedikit flek yang keluar. Apa itu tandanya rahim sudah bersih ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum pelancar haid bisa keguguran?
Oleh :


"Pagi , mau tanya saya terakhir haid bulan januari terus bulan febuari saya tidak haid. Saya udah tespeck hasilnya positif. Akhir bulan ini perut saya keram sekali apakah itu keguguran? Saya tespeck lagi hasilnya masih positif. Saya udah minum pil tuntas apa bisa gugur ya ? Terus reaksi pilnya itu berapa hari setelah selesai diminum ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : saya ibu punya anak 1
Oleh :


"Selamat siang dokter,saya mau tanya kalo hufagrip flu untuk anak2 setelah di buka masih tahan berapa hari ℓªƍΐ ....♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓ mohon penjelasannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :

On hautain (mobile)