Informasi : test pack positif tapi flek


   
Tanya dokter
Subject : Tanda titik merah muda di garis kedua test pack (08 January 2016)
Oleh :


"Dok,sy sudah menikah selama 5 tahun dan saat ini saya sudah terlambat menstruasi 2 minggu. Ketika saya test pack,tyt pada alat test pack sy terdapat tanda titik merah muda di garis kedua alat test pack sy.Hal ini menandakan saya positif ataukah negatif ya dok?Mohon infonya, dan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : PD ngilu,telat 2 minggu test pack negatif (12 May 2016)
Oleh :


"Dokter sdh 2 minggu ini saya telat haid,dari mulai bln desember saya haid teratur pdhl sebelum desembaer saya suka telat haid sampai 2-3 bln..skrg saya telat 2 minggu..suka ngantuk,PD ngilu,nafsu mkn meningkat,saya kira saya hamil tp pas saya test pack msh negatif,waktu dulu saat pernikahan usia 6 bln saya juga pnh test pack di bidan& hasil test pack positif nya palsu setelah itu saya haid "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil atau ada gangguan menstruasi ? (18 February 2014)
Oleh :


"selamat malam dok, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif dok lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi dok sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid dok yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. apakah saya bisa di pastikan tidak hamil ? 2. apakah test pack dan usg bisa memberikan hasil negatif palsu ? 3. apakah saya harus melakukan test pack ulang ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum telat haid test pack positif tapi di USG kosong (12 June 2016)
Oleh :


"Salam kenal bu doker.. sy christia dari banten.. Sy sdh pernah melahirkan anak pertama 3thn yg lalu, dan ini insyaallah yg ke dua Awalnya sy keram-keram perut, payudara tersentuh sedikit sakit, muel tp tdk munrah, lemes, pusing, inginnya rebahan saja, kembung, engap, dibawa jalan dan duduk perutnya sakit seperti layaknya org hamil pdhl kehamilan pertama tdk seperti ini Sy penasaran bangun tdr pertama kali sy testpack alhamdulillah hasilnya positif garisnya jelas pdhal sy blm telat haid krna penasaran sy ke dr.kandungan dan setelah di USG hasilnya kosong dr. Bilang: aneh, belum telat tp testpack positif itu positif palsu Sy di suru transV tp sy ga mau, jd disuru balik lg 2minggu lg dan dikasi folavit dan diteruskan mnm susu hamil Wktu anak pertama telat haid, testpack positif samar di usg kosong dpt 1bln alhamdulillah ada janin Nah yg skrng.. ini kenapa bu dr. Sy hamil atau tdk, jd bingung sendiri... tolong ya bu dr. Terimakasih banyak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONTRASEPSI HORMONAL

Seperti yang telah disampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa kontrasepsi hormonal (progesteron) terkadang menimbulkan gangguan pada siklus menstruasi. Namun untuk lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi hormonal tersebut, dapat dibaca lebih jelas melalui uraian berikut ini.

Tidak Semua Spotting Berbahaya

Di tengah kebahagiaan Bunda yang sedang hamil muda, tiba-tiba muncul flek, bercak kemerahan yang disebut spotting. Spotting umumnya dijumpai pada wanita yang tengah hamil muda, namun spotting yang terjadi dalam kurun waktu yang lama bisa jadi merupakan tanda keguguran. Sebelum panik dibuatnya, yuk cari tahu tentang si spotting ini!

Keluhan Umum pada Awal Kehamilan

 Tanda dan gejala awal yang timbul pada awal kehamilan, terkadang dapat juga menjadi suatu keluhan bagi calon ibu baru. Apa saja tanda dan gejala yang biasanya menjadi keluhan tersebut? Mungkin Bunda juga pernah atau bahkan sedang mengalaminya.



Tanya bidan
Subject : positif samar serta pendarahan dan flek (23 January 2017)
Oleh :


"Seminggu yg lalu sy periksa k bidan dan hasil test serta USG Sy positif tp msh samar" n USG ad janin usia 6minggu tp kondisi sy sedang mengalami pendarahan hmpir 3minggu lamanya..dari bidan dimnta lari k dokter specialis..setelah dr dokter sy diberi obat mefinal 500gr sama kalnex 500gr..sudah 5 hari diminum n habis tp msh ada fleknya..apakah janin sy msh brkembang ato sy hamil..karena sy merasakan sy hamil perut sering kram bagian bawah n sering buang air kecil..sy bingung..apa flek ini bahaya buat sy ato memang msa penyembuhan ato segera berakhir..terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemungkinan Hamil (23 January 2017)
Oleh :


"dok.. saya sudah nikah 2tahun.. tapi saya masih belum merencanakan kehamilan.. tapi saya sekarang telat datang bulan.. terakhir saya PMS itu tanggal 4 januari 2014 dan sekarang sudah tanggal 19febuari 2014 saya belum cek test pack... tapi ada kemungkinan tidak kalau saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kapan test pack (24 January 2017)
Oleh :


"assalamualaikum.. bu bidan.. aku sdh terlambat haid 5hr, haid terakhirku tgl 12 mey 2013, siklus haid biasanya 28hr, aku udh TP tgl 12 juni td tp msh negativ.. gejala2 hamil sih sdh ada seminggu yg lalu.. kira2 kpn TP lg ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hasil tespek 2 garis tetapi yg satunya berada dibawah pembatas max (23 January 2017)
Oleh :


"Malem dok. Saya mau tanya tadi pagi saya tp hasilnya 2 garis tapi satu garis ada di bawah pembatas. Apakah itu benar positif dan saya hamil atau ada kesalah di tes pack nya. Mohon penjelasannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : PTU dan PROPANOLOL (24 January 2017)
Oleh :


" Pertanyaan ini datang dari Bunda charliaventiwahyuni " bunda ,,tolong dibantu info nya,, saya sedang gelisa.. beberapa hrni sy test pack hasil:POSITIF . tapi sjk 3bln blakang ini sy sedang mengobati sakit TIROID dileher saya ,skrg sy sedang konsumsi PTU dan PROPANOLOL,,, apa benar org yg sedang tiroid tidak blh hamil? yg klo hamil bs berakibat anaknya autis /cacat? tolong infonya bunda,,mksh""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan (23 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat gynaecosid ?? (24 January 2017)
Oleh :


"selamat malam bun, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif bun lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi bun sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid bun yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. obat gynaecosid sebenarnya obat apa sih bun? 2. apa efek dr obat itu ? 3. brp lama terjadi reaksi setelah meminum obat itu bun ? thanks sebelum nya bun...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj (23 January 2017)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum


  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :