Informasi : tes kromosom prodia


   
Tanya dokter
Subject : Keguguran tapi tidak di kuret
Oleh :


"Dear Dr. Tanti Dok, saya baru saja mengalami keguguran pd usia janin 6 minggu, menurut dokter janin saya tidak berkembang dan ada kelainan kromosom dan juga janin saya mengecil (diameter sblmnya 12,3 setelah kontrol lg dlm waktu 2 minggu janin saya menjadi 5,2). tp dokter tidak menyuruh saya untuk di kuret, saya hanya dikasih obat untuk membersihkan rahim. kata dokter nanti janin saya akan keluar dengan sendiri nya, karna janin saya masih kecil . pertanyaan saya: 1. apakah tidak apa2 jika saya tdk di kuret? apakah dgn tdk di kuret nanti akan menyebabkan tuba saya infeksi? dan akan sulit hamil lagi? 2. apa yg menyebabkan janin saya mengecil? 3. setelah berapa bulan saya boleh hamil lagi setelah mengalami keguguran ini? 4. apakah kelainan kromosom itu penyakit turunan? Mohon informasi nya ya dok. Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan tidak berkembang
Oleh :


"dokter,saya baru keguguran sekitar 2 bulan lalu,dan kata dokter perkembangan bayi saya tidak ada,dan keguguran tanpa kuretase,yg saya tnyakan,kapan sebaiknya saya hamil lagi dan penyebab janin tidak berkembang (kelainan kromosom)kata dokter yg saya datangi..penyebabnya apa dokter...terima kasih atas infonya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Faktor-Faktor Yang Menentukan Jenis Kelamin Pada Bayi

�Mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan sama saja.� Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa!

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part II)

   Pada dasarnya memiliki anak perempuan maupun anak laki-laki sama saja. Namun mungkin di dalam hati Bunda terbesit keinginan untuk memiliki anak perempuan ataupun laki-laki Sebenarnya usaha untuk memiliki anak perempuan lebih sulit dibanding usaha untuk merencanakan memiliki anak laki-laki.

Terlalu Lelah Penyebab Keguguran, Benarkah?

Keguguran adalah salah satu hal yang paling ditakuti Bunda hamil. Impian memiliki momongan sirna begitu mengetahui Bunda mengalami keguguran. Seringkali para Bunda yang mengalami keguguran langsung menyalahkan diri sendiri, mengganggap dirinya terlalu aktif dan tidak bisa menjaga janinnya. 




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
hasil tes samar
page 1 2  
61012

Kehamilan

baking soda bisa buat tes jk
page 1 2  
88414

Sekedar Ngobrol

ada yg pernah pake alat tes ovulasi ?
1031

Mo tanya dong.............

tes feses bayi
1491

Bayi

sudah telay 3 bulan tes peck negatif
page 1 2  
102915

Persiapan Kehamilan


On hautain (mobile)