Informasi : tes hsg dan di rs siloam karawaci


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Menyimpan dan Menyajikan ASI Perah

Dengan kesibukan Bunda yang padat, bukan berarti Bunda tidak bisa memberikan ASI untuk si kecil. Masih ada cara lain kok Bun, yaitu dengan memberikan ASI perah. ASI perah adalah ASI yang diperas dari payudara, disimpan dan diberikan pada bayi saat Bunda di kantor. Jangan khawatir soal kualitas, dr. Martina Claudia, SpOG dari Siloam Hospital menjelaskan ASI yang diberikan dari payudara atau pun tidak tetap memiliki kualitas yang sama. �Yang terpenting Bunda harus tahu bagaimana cara menyimpan dan penyajiannya.� tambahnya.

Payudara Kecil Tidak Bisa Berikan ASI?

Seringkali kita mendengar keluhan tentang produksi ASI yang dinilai terlalu sedikit atau bahkan tidak keluar sama sekali, khususnya dari para bunda yang memiliki payudara berukuran kecil. Lalu bagaimana yang sebenarnya, apakah penyebab muculnya keluhan-keluhan tersebut? Benarkah ukuran payudara mempengaruhi banyaknya ASI yang dihasilkan?

Amankah menu Lebaran untuk Wanita Hamil?

Beberapa hari lagi kita akan meninggalkan bulan Ramadhan dan memasuki bulan Syawal. Untuk menyambut hari istimewa ini biasanya para Bunda disibukkan dengan membuat menu-menu khas lebaran.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :