Informasi : terbesar di dunia dp


   
Tanya dokter
Subject : Janin meninggal (IUFD) (27 August 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau nanya bulan mei lalu saya mengalami keguguran ,bukan keguguran sih bun tp tepat nya bayi yg saya kandungin meninggal dunia di dalam perut (IUFD),,dokter tidak tau persis apa penyebab bayi saya meninggal dunia ,pertanyaan saya apa mungkin meninggal nya bayi saya dalam perut ,mempengaruhi rahim saya (tidak dapat hamil lAgi) trimakasi dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Cara alami memperkuat imunitas

Bicara mengenai kekebalan tubuh, terutama bayi, maka kita pasti akan menyinggung soal ASI. Telah terbukti oleh penelitian bahwa bayi yang diberi ASI secara eksklusif tidak gampang sakit. Artinya, pemberian ASI dapat memperkuat daya tahan tubuh bayi.
Tapi, zat apakah pada ASI yang dapat memberikan kekebalan tubuh alami tersebut?

Asi Merembes Apakah Wajar?

Saat kehamilan semakin mendekati masa persalinan, Bunda akan mendapati payudara yang terasa penuh, juga tak jarang disertai dengan rembesnya cairan ASI. Tentu ada kekhawatiran mengapa hal ini terjadi?

Kapan Balita Siap Masuk Sekolah?

Bila Anda memutuskan untuk memasukkan balita Anda ke lembaga prasekolah, selayaknya dipikirkan juga apakah benar kebutuhan itu sudah mendesak. Beberapa alasan untuk menyekolahkan anak yang belum berusia 4 tahun ke atas, lebih banyak dikarenakan keinginan orangtua supaya anaknya pandai bersosialisasi. Alasan ini tidak keliru, namun bila di rumah proses ini dapat dilakukan, maka kebutuhannya...