Informasi : terbaru gamba lemari plastik termurah di


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah ASI Kanan dan Kiri Dicampur
Oleh :


"dok, saya mempunyai anak cewek yg saat ini menginjak 2bln, nah kebetulan masa cuti saya dah habis dan saya kembali lg utk bekerja. Yg saya ingin tanyakan apakah boleh asi kanan dan kiri dicampur dalam satu wadah? dan boleh ga asi yg sudah tersimpan di lemari es kira2 beberapa jam dicampur dengan asi yg baru diperas? sblmnya makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peralatan makan yang baik untuk balita
Oleh :


"Dokter Tanti, saat ini saya sedang resah memilih alat makan yang pas dengan baby saya yg saat ini berumur 7 bulan dg 2 buah giginya di bagian bawah. Terbuat dari bahan apakah sebaiknya yg ergonomis bg perkembangan giginya? Yang saya kenal ada terbuat dr Stainles Steel, Plastik PP yg dpt berubah warna jika kepanasan, Melamin, dan ada dr sejenis karet silicon shg lentur jika digigit. Begitu juga dengan wadah makannya apa yg sebaiknya digunakan? Selama ini saya gilir aja dok. Thank ya dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengamankan Anak Dari Kecelakaan di Rumah

Idealnya, si kecil yang telah menginjak usia setahun memiliki ruangan khusus yang aman untuk dirinya sendiri. Dengan demikian, Anda merasa tenteram karena dapat mengatur perabot kamarnya sedemikian rupa, sehingga meminimalkan bahaya yang mungkin terjadi dari berbagai kecelakaan seperti terjatuh, tersiram air panas, menjangkau makanan di atas meja dan menelan benda yang ditemukannya di sudut rumah.

Siapkan masakan sebelum pembantu mudik

Ketiadaan pembantu dan baby sitter memaksa Anda untuk menyediakan sendiri kebutuhan akan makanan, terutama untuk si kecil. Pada hari-hari biasa, barangkali persoalan ini tidak terlalu berat, apalagi buat Anda yang memang sudah biasa melakukannya sendiri karena ingin makanan buat si kecil terjaga kesehatan dan keamanannya. Namun, sekarang pekerjaan jadi berkali lipat karena Anda juga harus menyediakan makanan buat seluruh anggota keluarga. Bila ingin praktis, cara termudah adalah memutar nomor telepon restoran yang menyediakan layanan antar.

Menyimpan dan Menyajikan ASI Perah

Dengan kesibukan Bunda yang padat, bukan berarti Bunda tidak bisa memberikan ASI untuk si kecil. Masih ada cara lain kok Bun, yaitu dengan memberikan ASI perah. ASI perah adalah ASI yang diperas dari payudara, disimpan dan diberikan pada bayi saat Bunda di kantor. Jangan khawatir soal kualitas, dr. Martina Claudia, SpOG dari Siloam Hospital menjelaskan ASI yang diberikan dari payudara atau pun tidak tetap memiliki kualitas yang sama. �Yang terpenting Bunda harus tahu bagaimana cara menyimpan dan penyajiannya.� tambahnya.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori