Informasi : terapi pijat vitalitas di semarang


   
Tanya dokter
Subject : Ingih hamil (11 November 2014)
Oleh :


"dok.. saya sudah menikah selama 9 bulan dan saat ini kami ingin sekali mempunyai anak. pernah saya di usg hasilnya bagus. kemudian saya pergi ke dokter lain untuk mengikuti program hamil kemudian saya diberi obat penyubur begitu juga suami saya. namun suami saya tidak rutin meminum obat tersebut. selain ke dokter saya juga mengikuti terapi pijat yang katanya ditemukan saluran telur saya tersumbat. sudah 2 bulan ini saya terapi pijat namun belum ada hasilnya. sebenarnya apa yang harus saya lakukan... pergi ke dokter lagi untuk hsg atau bagaimana,,, tolong saran nya dok.. oyaa,, menstruasi saya selalu teratur dan siklus 31 hari. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Terapi Uap untuk Balita? (18 February 2014)
Oleh :


"Halo Dok saya mo tanya,anak saya berumur 1tahun 10 bulan.sekarang dia sedang batuk dan pilek,disarankan harus terapi uap sebanyak 3 kali. apakah terapi uap itu tidak berbahaya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pijat saat hamil (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya mau nanya,apa ada pengaruh buat bayi saya kalau saya sering pijat di bagian kaki dan lengan..ya walaupun pijatnya ringan krn yg mijat keponakan2 saya,krn dengan pijat,...badan saya merasa lebih ringan dan tidak kaku2 lagi dok,gimna menurut dokter,makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah pijat perut saat hamil 27w (07 April 2015)
Oleh :


"salam dok, saat ini saya sedang hamil 27w, mau tanya dok, apakah aman jika saya pijat di bagian perut dan berpengaruh tidak pada janin saya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Manfaat Terapi Pijat untuk Buah Hati

Kita sebagai orang Indonesia biasanya senang sekali dipijat, tak terkecuali Bunda dan suami di rumah. Tahukah Bunda, ternyata bayi dan balita juga menyukai terapi pemijatan ini, lho.

Yuk, Pijat Bayi Bunda!

Seni memijat telah dipraktekkan hampir di seluruh dunia dan terbukti sangat bermanfaat untuk bayi. Sentuhan dan pijatan yang tepat khususnya dari Bunda dapat membantu tumbuh kembang dan memberikan pengaruh positif pada bayi. Meningkatnya berat badan adalah salah satu manfaat pijat bayi.

 Manjakan si Kecil dengan Pijat Bayi

 Siapa sih yang tidak suka dipijat? Tehnik memijat yang tepat akan membuat kita rileks dan tidur nyenyak sesudahnya. Ternyata, efek memijat bukan hanya dinikmati orang dewasa saja, lho. Sekarang ini banyak jasa yang menawarkan pijatan untuk bayi Bunda.



Tanya bidan
Subject : Terapi Jeruk Nipis (19 January 2017)
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok bagaimna aturan minum perasan jeruk nipis,apa saat haid apa stelah haid, trus apa boleh saat terapi melakukan hub.intim ? trima kasih dok ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak jatuh dari gendongan? apakah banyak sistem syaraf yang rusak dok? (18 January 2017)
Oleh :


"Dok, sewaktu anak saya umur 7bulan. Dia digendong ponakan saya, tiba2 gendongan terlepas dan anak saya jatuh, punggungnya terbentur kelantai dok. Sekarang usianya sudah menginjak 1,2th. Belum bisa duduk ataupun belajar bicara. Saya takut dok. Sudah dipriksakan ke rumah sakit, terapi, dan pijat. Tapi tetap saja anak saya belum bisa duduk. Apakah sistem sistem syaraf anak saya banyak yang rusak dok? Kira2 harus pengobatan seperti apa yang harus saya lakukn?????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sel telur kecil (19 January 2017)
Oleh :


"Apakah sel telur kecil bisa menjadi besar di terapi pakai obat profertil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Obat berlebihan (20 January 2017)
Oleh :


"Halo bu,saya wanita berumur 18 tahun dan sedang mengandung 27 minggu. Saya pernah melakukan percobaan aborsi dengan meminum banyak zat-zat yang berbahaya bagi kandungan saya seperti minum Gastr*l,kratingde*ng,minuman bersoda,meminum obat batuk kom*x,obat telat datang bulan,jamu dan obat untuk nifas,campuran ragi dan nanas,saya juga pernah sauna dan pijat dibagian perut serta melakukan olahraga berat hingga kontraksi.Saya pun pernah meminum pelangsing thermol*te plus hampir 50 kaplet dan saat itu berat badan saya turun,langsing,seperti saat tidak hamil.Dari semua yang saya coba dan yang paling berpengaruh adalah saat saya minum gastr*l terjadi kontraksi hebat hingga keluar darah namun hanya setetes. Saya pikir saat itu janin saya sudah tidak ada namun saat saya periksakan ternyata masih dan saat usia kehamilan 18 minggu saya USG 4D dan menurut dokter janin saya sehat,normal,dan viabel. Saat kehamilan 22 minggu saya USG 3D dengan dokter yang berbeda dan hasilnya juga sama. Menurutnya janin saya sehat.Akhirnya saya sadar dan sejak itu saya mulai mengonsumsi buah,sayur,susu,serta nutrisi2 kehamilan. Apa dengan banyak mengonsumsi itu bisa mencegah kemungkinan fatal kepada bayi saya?Saya takut terjadi apa2 dengan bayi saya karena efek2 zat tersebut. apa dari semua yang saya coba itu akan berpengaruh pada janin saya bu? kemungkinan apa yang akan terjadi? selama kehamilan ini dia begitu aktif dok,gerakannya lincah sekali.Saya tidak mau janin saya kenapa-kenapa bu.. Mohon dijawab ya...Terima Kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
pijat bayi di bandung
page 1 2  
660512

Mo tanya dong.............

dokter sp.og di semarang
2106

Mo tanya dong.............

promil di semarang
2682

grup promil

Dokter kandungan & anak di semarang
4864

Mo tanya dong.............

Tempat penitipan anak di semarang
15817

Sekedar Ngobrol