Informasi : terapi bicara wilayah mataram ntb


   
Tanya dokter
Subject : Amankah Terapi Uap untuk Balita?
Oleh :


"Halo Dok saya mo tanya,anak saya berumur 1tahun 10 bulan.sekarang dia sedang batuk dan pilek,disarankan harus terapi uap sebanyak 3 kali. apakah terapi uap itu tidak berbahaya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ciri-ciri terlambat bicara atau tidak?
Oleh :


"Selamat malam dokter,anak saya umur 1 tahun 2 minggu saat ini blum bsa bicara seperti mama,makan,pipis dsb. Yg dya bisa hanya ma ma ma,bababa,tatata padahal setiap hari saya ajarkan 1 kata tp hanya menyimak tanpa mengikuti yg saya ajarkan. Apakah anak saya termasuk dalam ciri2 terlambat bicara? Trimakasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak 2 tahun belum bisa bicara
Oleh :


"Assalamualaikum dr tanti, anak saya cowok umur 22 bulan, tapi sampai sekarang belom banyak bicara,paling hanya baba,mama,mba,jaja,dada saja..padahal dia sudah mengerti jika diajak bicara, bisa menunjukan beberapa bagian tubuhnya, dan ngerti jika dia dilarang atau dimarahin, dia sangat aktif dok, makanya saya agak sulit untuk mengajak ngobrol dan memang sering sekali nonton acara babytv ,,saya sangat ingin mengkonsuktasikan ke dokter,cuma tidak diijinkan oleh suami saya,,bagaimana menurut dokter,apa yang perlu saya lakukan?thx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan pasca kejang
Oleh :


"Dear dr.tantri, anak saya sekarang umur 5th, pernah mengalami kejang demam sewaktu umur 2th, pada saat itu kejang berlangsung lama, & bahkan dirawat di icu anak. Sesudah dirawat di RS, anak saya jadi tidak bisa apa2, hanya terbaring, sekarang sudah mulai berjalan, tinggal belajar lari & melancarkan berbicara, selama ini hanya pengobatan alternatif, sebab terapi di RS di daerah jakarta pusat membuat saya ga tega, habis anak saya badannya di puntar puntir,kira2 menurut ilmu kedokteran, terapi apa yang cocok untuk anak saya? Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Sel Telur Kecil dan Tidak Matang

Beberapa pasangan akhirnya berkonsultasi ke dokter karena belum mendapatkan momongan meski usia pernikahan sudah lama. Salah satunya yang sering terjadi karena sel telur Bunda yang berukuran kecil. Mengapa sel telur bisa kecil dan bagaimana cara mengembalikannya ke ukuran normal? Berikut poin-poin yang harus Bunda perhatikan:

Menyusui Dapat Mencegah Kanker Payudara

Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Sedangkan Kanker payudara (Carcinoma mammae) adalah suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Kanker payudara bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya faktor genetik, gaya hidup dan lingkungan. Akan tetapi, jika kita menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menyusui sang buah hati untuk para ibu, maka resiko terkena bahaya kanker payudara akan lebih kecil.

Deteksi Disleksia Sejak Dini

Bunda mungkin pernah mendengar istilah disleksia. Istilah disleksia mengacu pada gangguan membaca pada seseorang. Kondisi ini tidak terkait dengan tingkat kecerdasan anak, melainkan kelainan genetik yang dialami seseorang dengan intelegensia normal bahkan di atas rata-rata. Albert Einstein, Tom Cruise dan Lee Kuan Yew merupakan beberapa contoh orang dengan disleksia.



Tanya bidan
Subject : Terapi Jeruk Nipis
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok bagaimna aturan minum perasan jeruk nipis,apa saat haid apa stelah haid, trus apa boleh saat terapi melakukan hub.intim ? trima kasih dok ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak jatuh dari gendongan? apakah banyak sistem syaraf yang rusak dok?
Oleh :


"Dok, sewaktu anak saya umur 7bulan. Dia digendong ponakan saya, tiba2 gendongan terlepas dan anak saya jatuh, punggungnya terbentur kelantai dok. Sekarang usianya sudah menginjak 1,2th. Belum bisa duduk ataupun belajar bicara. Saya takut dok. Sudah dipriksakan ke rumah sakit, terapi, dan pijat. Tapi tetap saja anak saya belum bisa duduk. Apakah sistem sistem syaraf anak saya banyak yang rusak dok? Kira2 harus pengobatan seperti apa yang harus saya lakukn?????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sel telur kecil
Oleh :


"Apakah sel telur kecil bisa menjadi besar di terapi pakai obat profertil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori