Informasi : temat kursus dance di sukoharjo


   
Tanya dokter
Subject : menghilangkan trauma pada bayi (18 February 2014)
Oleh :


"selamat pagi, maaf saya mau mwnanyakan bagaimana cara menghilangkan trauma dari anak?karena anak saya berusia 1ebulan,selama ini selalu rutin dipijat7masagge.tapi 2minggu kemarin dia dibawa neneknya pijit ke pijat tradisional(dukun bayi).tapi kok 3hari lalu saya bawa pijat di temat baby spa seperti biasa kok malah ketakutan & teriak2 ya dok..tlg bantu solusinya,terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali Bakat dan Arahkan Minatnya!

Menjadi Dokter, Presiden dan Polisi mungkin adalah jawaban anak yang paling sering kita dengar saat ditanya mengenai cita-citanya. Biasanya anak yang sudah masuk sekolah dan mengenal lingkungannya, dapat menjawabnya. Cita-cita ini dapat berubah seiring dengan waktu dan lingkungan sosialnya. Misalnya bila saat Taman Kanak-Kanak (TK) ia ingin menjadi polisi karena sang Ayah adalah polisi, saat Sekolah Dasar (SD) dan beranjak dewasa, cita-citanya bisa berubah.

Pentingnya Mengenalkan Sumpah Pemuda pada Anak

Anak-anak kita-lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia di masa depan. Kalau dari sekarang mereka tidak mengenal dan mencintai tanah air, bangsa dan bahasa, bagaimana mungkin Indonesia akan selamat kala sosok tua mulai berguguran.

Untuk itu, kita perlu mengenalkan si kecil makna Sumpah Pemuda yakni cinta tanah air, cinta bangsa dan bahasa Indonesia.

Hipnotis dan Kegunaannya dalam Bidang Medis

  Anda mungkin pernah mendengar kata “hipnotis”sebelumnya dan mungkin berhubungan dengan dunia pertunjukkan sepertia cara sulap dan sebagainya. Di dalam dunia kedokteran, hipnotis dapat digunakan sebagai salah satu alternative terapi dalam pengobatan.