Informasi : telat 10 hari garis dua tebal hamil


   
minggu ke-10 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 10 gr dan panjang 6,5 cm.

Minggu ke 10 kehamilan, bunda akan lebih merasakan peningkatan nafsu makan bunda, bahkan terkadang bunda terbangun tengah malam karena bunda ingin mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu. Beberapa wanita bahkan merasakan adanya dorongan untuk terus menerus makan.

Bunda tentu tidak menginginkan bentuk tubuh bunda menjadi sangat membesar karena memanjakan keinginan besar untuk terus makan atau ngemil, maka kita perlu mensiasati ....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : HASIL TESPECK SATU SETENGAH GARIS WARNA BIRU
Oleh :


"Dear Dokter, Dok saya mau bertanya, saya sudah 12 hari terlambat datang bulan. Memang siklus haid saya tidak teratur, tapi paling telat awal bulan. Dan ini sudah masuk pertengahan bulan tapi saya belum haid. Selama beberapa hari setelah telat saya selalu testpack tapi hasilnya negative terus, sempet kapok dan takut kecewa. Tapi saya mencoba lagi di hari ke-11 terlambat haid ketika pulang kerja saya tespect dan hasilnya masih negative. Keesekon paginya di hari ke 12 saya terlambat haid saya tespect, ada 2 garis yang satu garis warna merah tebal dan yang kedua hanya ada setengah garis dan berwarna biru. Dan perut saya sakit seperti akan haid. Apakah saya hamil dok, saya mau check ke bidan tapi bidan langganan saya tutup. Karna penasaran saya ingin tahu artinya segera dok. Terima Kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : binggung dengan Testpack
Oleh :


"Siang, Dok, saya mau tanya saya suda telat 3 hari pas saya testpack muncul 1 garis jelas banget lama2 baru 1 garis samar, artinya ∂pά ya dok. Tapi gejala yang saya rasakan kayak mual dan perut kram. Tolong di jawab ya. Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack VS hasil USG
Oleh :


"Dok, hpht sya tgl 27 okt 2015. Pada tgl 25 nov 2015, sya tespek. Karna memang siklus sya biasanya maju 3 hari. Ketika tespek muncul garis 2, yg satu agak samar tapi jelas terlihat garis. Sya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter. Tetapi setelah usg dan transvaginal belum terlihat apa apa. Kata dokter, kehamilan baru 4 minggu jadi belum terlihat apa apa. Kemudian hari selanjut nya saya tespek kembali sampai 3 hari berturut turut dan garis nya makin sini makin jelas dok. Menurut dokter bagaimana? Apakah saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Dokter saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun jadi mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya makin mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan darah serta ada seperti hati ayam, mules dan nyeri saya langsung hilang. Sampai hari ini darah bersih saya tidak periksa lagi. 1. Menurut dokter apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau hanya haid biasa, mungkin krn telat makanya perut saya sakit sebelum haid? Mohon jawabannya dokter. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Stretch Mark dan Kehamilan

Masalah stretch mark atau garis-garis pada kulit biasa dialami oleh Bunda yang tengah hamil. Timbulnya stretch mark ini tentu bisa mengganggu penampilan Bunda. Pada ibu hamil garis-garis ini biasanya muncul di sekitar perut, paha, bokong dan payudara.  Lalu apa penyebabnya dan bagaimana upaya mencegah timbulnya stretch mark ini?

Perubahan Pada Ibu Hamil

Seorang wanita yang menggunakan alat tes kehamilan, pasti merasa berdebar-debar saat menunggu hasil tes muncul. Baik mengharapkan kehamilan maupun tidak. Bila Bunda melihat garis satu artinya negatif yang berarti Bunda tidak hamil. Tetapi bila garis dua yang muncul, artinya Bunda tengah hamil

Alergi Pada Ibu Hamil Dan Menyusui

Yang mungkin jadi pertanyaan banyak wanita terutama ibu hamil adalah, apakah bayi yang dikandungnya kelak juga akan menderita alergi. Memang, teorinya anak yang berasal dari orang tua dengan riwayat alergi dapat saja membawa bakat alergi juga. Bahkan, ada sejumlah dokter ahli alergi-imunologi percaya bahwa seorang ibu membawa bakat alergi sebesar 40%, sementara ayah membawa bakat alergi sebesar 30%.



Tanya bidan
Subject : Testpack positif tapi samar lalu berubah jadi negatif
Oleh :


"selamat pagi bu bidan saya sudah menikah 6 bulan ada beberapa pertanyaan yang mau saya tanyakan HPHT saya 29 Januari 2016 menurut kalender perhitungan masa subur,masa ovulasi saya sekitar tgl 18/19 februari dan saya rutin berhubungan sekitar tanggal 22 PD mulai kencang,bengkak,dan sakit, sekitar tanggal 26 feb saya TP hasilnya 2 garis,1 garis samar sekali tanggal 28 Feb saya TP lgi hasilnya masih sama untuk memastikan tadi pagi saya TP lagi namun hasilnya hanya 1 garis mens saya belum telat,mengingat waktunya 35 hari,sesuai perhitungan seharusnya baru akan mens di tanggal 3/4 maret besok mohon pencerahannya bu,kira-kira saya hamil tidak ya? kenapa hasil TP sangat membingungkan ya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hasil tespek 2 garis tetapi yg satunya berada dibawah pembatas max
Oleh :


"Malem dok. Saya mau tanya tadi pagi saya tp hasilnya 2 garis tapi satu garis ada di bawah pembatas. Apakah itu benar positif dan saya hamil atau ada kesalah di tes pack nya. Mohon penjelasannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 4 Hari, hamil kah?
Oleh :


"apa kah mungkin bunda telat 4 hari bisa terjadi kemahilan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
telat 10 hari tp negatif
page 1 2  
35613

Mo tanya dong.............

telat 10 hari 2x positif tapi gk ada yg kerasa
page 1 2  
63916

Kehamilan

udah telat 10 hari
5058

Diskusi Bersama Bidan

Telat mens 10 hari mungkinkah hamil.?
3194

Sekedar Ngobrol

telad haid 10 hari, tespack negatif...apa ada kemungkinan hamil ?
page 1 2 3 4  
187639

Kehamilan


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :

On hautain (mobile)