Informasi : tarif kamar rs bhakti asih ciledug


   
Tanya dokter
Subject : Anak Sering Sakit Flu dan Batuk (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter Tanti, aku punya anak 2 yang besar perempuan 2,5thn yang kecil laki-laki 14bln. Mereka sering sekali sakit batuk pilek dan mencret sekalipun tidak sampai parah tapi selalu bergantian dan bersamaan. Padahal saya berusaha untuk tidak memberikan piring atau gelas jadi satu. Apa perlu vitamin? Tapi nafsu makan mereka cukup baik. Apa ada yang salah dengan sanitasi di rumah atau kamar tidur? Terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mencegah terkena cacar dan resikonya (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter, Kehamilan saya yang pertama ini 16 minggu, satu rumah dengan adik perempuan saya sma sedang emngalami sakit cacar, saya dulu waktu smp pernah sakit cacar. bagaimana resikonya tinggal satu rumah bersama penderita accar pada janin saya? apakan ebrbahaya, mengingat kamar mandi yang digunakan hanya satu? cacar adik saya sudah memasuki hari ke-4, saya khawatir tertulah pada janin. Terima kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Sudah Saatnya si kecil Tidur Sendiri

Saat si kecil beranjak besar Bunda sudah harus ‘merelakannya’ untuk tidur sendiri di kamarnya. Memang berat rasanya, karena setiap malam kita bebas memeluknya sebelum tidur, menatapnya lembut saat ia terlelap. Dan rasanya moment itu akan hilang bila si kecil tidur di kamarnya sendiri. Tetapi ini demi kebaikannya dan juga kebaikan Bunda dan Ayah.

Oops..! Bagaimana Bila Si Kecil Melihat Ayah-Bundanya Bermesraan

Secara tidak sengaja Batita dan Balita melihat aktivitas seks orang tuanya? Aduh... membayangkannya saja terasa menakutkan sekali. Tapi hal itu bisa saja terjadi lho, Bun. Terutama jika si kecil masih tidur bersama dalam satu kamar. Fitria Prabandari, M.Psi dari High/Scope Rasuna & Phoenix Kids Menteng membagi tips bagaimana menyikapinya dengan tepat

Persiapan Menyambut Bayi

Menjelang hari-hari kelahiran bayi, para orangtua tentu saja merasa bergairah dan ingin mempersiapkan banyak hal dalam menyambut si mungil. Mulai dari mendesain kamar bayi, membeli perlengkapannya, sampai membesarkan hati sendiri bahwa kelak Anda akan menjadi orangtua yang baik.






  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :