Informasi : tape singkong memperbanyak asi


   
Tanya dokter
Subject : Kehamilan dan Tesi Darah yang Tinggi
Oleh :


"saya lagi hamil 15 minggu. sejak kehamilan usia 8 minggu, tensi saya naik yg biasanya 110/90 menjadi 140/90. saya sudah mengurangi konsumsi garam dan memperbanyak buah dan sayur. tapi kok tetap ga mau turun tensinya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (I)

Wanita hamil sering sekali terjebak dengan mitos-mitos yang muncul di masyarakat. Mungkin secara logika banyak yang tidak menerimanya, tapi sedikit yang berani untuk mengambil resiko bila mitos itu tidak dijalani. Supaya Bunda tidak lagi bingung menebak-nebak, berikut keterangan dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital.

Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.

Tips Tingkatkan IQ Si Kecil

Para ahli menyatakan bahwa ternyata nilai IQ (Intelligence Quotient) seorang anak dapat ditingkatkan melalui beberapa cara. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa hal yang mempengaruhi tingkat kecerdasan seseorang, yang bisa dibentuk sejak dalam kandungan dan tahap awal masa tumbuh kembang si kecil. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan IQ buah hati.



Tanya bidan
Subject : Makan Tape saat hamil
Oleh :


"Bu bid gimana ya kalu terlanjur makan tape saat hamil...gimana cara menghilangin efeknya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyusui makan Tape
Oleh :


"Mlm all mf mau tnya dok apakh ibu menyusui boleh makan tapeā€¦? Thank.s"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin kurang
Oleh :


"Assalamu'alaikum salam kenal..mau tanya bunda, usia kandungan saya saat ini sudah 35w,,usg terakhir baru 4 hari yang lalu, hasilnya berat janin saya baru 1,4 kg masih terpaut jauh dari ukuran berat normal janin di usianya. Saya hanya disarankan mengkonsumsi ice krim dan memperbanyak minum air putih. kondisi tersebut apakah berbahaya ? apakah masih bisa mengejar ketertinggalan berat badan untuk mencapai berat yang semestinya? mungkinkah ada maslah dengan plasenta sehingga menghambat asupan makanan ke tubuh janin? mohon bantuannya bunda. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori