Informasi : tanggal baik untuk pernikahan di bulan april menurut agama islam 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Tanya masalah suhu basal
Oleh :


"dok, bulan ini saya rajinkan ngitung suhu basal untuk mengetahui kapan sebenarnya saya ovulasi, krn jadwal mens.ku tidak teratur. tapi dok, kk saya mendapatkan suhu yang rendah sekali. hphtku tgl 4april dok, kalau diitung siklus 32hari ovulasi kira" tgl 23. apa sampe sekarng memng sy belum ovulasi dok, mohon pencerahannya dok.. sy tmbahkan hasil pengukurnnya. terimkasih. hasil penghitungan seminggu ini tanggal : 18 APRIL = 35,2 derjat 19 april = 34,5 derjat 20 april = 35,2 21 april = 34,5 22 april = 35,2 23 april = 35,2 24 april = 34,8 25 april = 35,1 "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi Yang Tak Kunjung Berhenti
Oleh :


"Dear Dokter,,, saya udah 2 tahun menikah tapi belum jga dikasih momongan. trus saya promil sama dokter, tanggal 17 Bulan maret aku HSG, trus pas tanggal 10 april itu mulai keluar flek, tanggal 14 april nya keluar darah gx banyak sich tapi warnanya hitam kayak kopi. itu berlangsung sekitar 5 hari. setelah itu hanya keluar bercak - bercak sampai tanggal 29 april kemaren. trus tanggal 3 saya campur ma suami tp keluar bercak darah lagi sampai hari ini, udah konsultasi ke dokter kandungan, tp dia bilang gx apa2. tp gx puas sebenarnya. itu kenapa ya dokter,,apakah pengaruh HSG, kira2 membahayakan gx dok?? terima kasih mohon saran nya,,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid setelah pakai KB 1 bulan
Oleh :


"dok saya memakai KB 1 bulan pda tanggal 3 januari 2014,lalu sya haid pda tgl 24 januari,tetapi sya haid lagi pda tanggal 8 februari dan sya tidak memakai KB lgi setiap sya haid pertama yang keluar sperti kotoran berwarna kecoklatan apa sya punya penyakit atau bagaimana dok???mhon solusinya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi 2 kali dalam sebulan, Ingin sekali hamil
Oleh :


"assalamualaikum dok,. saya sudah menikah 3 thn.dari awal pernikahan saya dan suami ingin langsung punyak anak, tapi belum juga ada.6 bulan lalu saya ikut program, dan hasil chek up kesehatan saya baik baik saja dan normal., suami saya juga sudah dicek spermanya dan hasilnya pun normal.,anjuran dan obat serta vitamin pun rutin dari 2thn lalu saya konsumsi.tapi kok belum juga telat menstruasi,..tgl 5 agustus kemaren saya menstr 5 hari dan tanggal 29 agustus saya menstr lagi 5 hari,..apakah saya baikĀ² saja dok,saya ingin sekali hamil,.tolong bantu saya dok. sebelumnya terima kasih.. saya tunggu balasannya. yulleaa"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Memilih Alternatif Donor ASI

Bunda mana yang tidak mengharapkan bayinya mendapatkan Air Susu Ibu (ASI)? Tentu semua Bunda ingin memberikan yang terbaik, dan ASI adalah sumber nutrisi terbaik untuk bayi. Namun, tidak semua Bunda dapat mewujudkan keinginan memberikan ASI karena beberapa kendala, misalnya karena Bunda sakit. Donor ASI adalah salah satu cara supaya si kecil tetap mendapat ASI seperti harapan Bunda. Ketahui hal berikut sebelum mencarikan pendonor ASI untuk si kecil:

Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.



Tanya bidan
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus menstruasi selanjutnya
Oleh :


"Selamat sore bu.. Bu saya bulan maret 2015 menstruasi 2 kali bu tanggal 4 maret 2015 dan 31 maret 2015. untuk bulan april sekarang saya masih belum menstruasi, saya tidak KB bu. untuk bulan april saya belum menstruasi. Saya mau tanya tanggal berapakah saya menstruasi berikutnya? Apakah sudah telat menstruasi ya bu? Mohon bantuannya bu.. terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil USG Belum Kliatan Kantung Janin
Oleh :


"Dok saya mau tannya, Terakhir haid itu taggal 5 Maret 2015 trnyata pas tanggal 5 April saya belum juga haid lalu saya TP trnyata hasilnya Positif, kemudian saya ke Dokter untuk priksa trnyata di suru USG saya di USG itu tanggal 10 April dok. pas di USG Hasilnya Kantung Rahim saya blm keliatan di suru 2 minggu kemudian untuk dateng lagi dan di USG lg. smpe skrang saya belum berani untuki USG lg dok. baik nya saya harus seperti apa yah? dan apa bermasalah dengan Janin saya? tolong bantu saya yah donk terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kuret
Oleh :


"saya mengalami keguguran dgn kuret pada april 2013 skrg yg ingin saya tanyakan. apakah ada vitamin khusus yg harus saya minum? krn pada bulan juli ini saya mau promil alami thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan antivirus untuk busui
Oleh :


"selamat siang saat ini sayang sedang menyusui (asi eksklusif) bayi saya berusia 4 bulan, 2 hari ini saya sakit, oleh dokter didiagnosa sakit gondongan, diberi obat pronovir methisoprino 5020mg, sirup transpulmin dan cefixime 100mg... yang ingin saya tanyakan apakah obat itu aman dikonsumsi bussui, menurut dokter aman tp saya coba serching salah satu obat yaitu cefixime tidak aman. untuk 2 obat lainnya saya tidak menemukan referensi apapun. terimakasih atas perhatiannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah Wajah
Oleh :


"Lebih baik mana Meilibahenling dengan Vitacid 0.025 untuk masalah jerawat kecil kecil/jerawat pasir, diwajah, atau dokter ada referensi lain yang lebih baik dari dua obat tersebut? Terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin pada janin
Oleh :


"Malam dok, sy mau tanya kebetulan sy sedang hamil kurang lebih 27 minggu.. Sy dianjurkan untuk mengkonsumsi promavit suplemen makanan dan cal-95 ... Apakah itu baik untuk janin sy? Dan usia kandungan saya saat ini?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori