Informasi : takaran air 150 ml


   
Tanya dokter
Subject : Berapa takaran kebutuhan ASI untuk bayi usia 2 bln?
Oleh :


"slmt siang dokter tanti, dok saya ibu dr putri berusia 2bln, saya mberikan asi exclusive.sekarang saya sudah mulai bekerja kembali dan saya tetap memberikan asi exclusive u anak saya,saya bingung memberikan takaran asi untuk anak saya, berapa cc kah kbutuhan asi untuk bayi saya dalam 1x minum..?saat ini bb nya 4,4kg.berat lahir 2,7kg.apakah normal dok, mengingat ada teman saya blg bayi 2bln seharusnya sudah mencapai bobot 5kg.mohon informasinya dokter.terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bolehkah Memberikan Teh dan Kopi untuk Anak?

Memberi makanan dan minuman tertentu pada balita dianggap dapat menunjang  kesehatan anak. Seperti kopi dan teh misalnya. Beberapa orangtua percaya memberikan air kopi dapat mencegah kejang-kejang pada balita. Sedangkan teh dipercaya dapat menghentikan diare pada balita. Benarkah demikian? Berikut ulasannya:

Waspadai Wabah E.Coli yang Mematikan

  Bila Bunda mengikuti perkembangan kesehatan beberapa pekan terakhir ini Bunda pasti tak asing lagi mendengar kata E.Coli. E.Coli atau Escherichia Coli telah menggemparkan warga Eropa dan Amerika Serikat beberapa waktu terakhir. 

Alat-Alat Pereda Kecemasan Bunda

Termometer Air Termometer ini khusus dibuat untuk mengukur suhu air. Ibu yang sudah berpengalaman mungkin tinggal dengan mudah memasukkan tangannya kedalam air untuk mengukur suhu air sebelum memandikan si kecil. Untuk ibu baru, hal ini mungkin masih menyulitkan. Dengan alat ini, sang ibu dapat dengan mudah mengukur suhu panas air yang tepat untuk mandi si kecil.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
cacar air
663

Kehamilan

air ketuban rembes a
975

Kelahiran Pada Bulan Mei 2017

minum air kelapa muda di usia kandungan berapa
2002

Mo tanya dong.............

Bolehkah Berendam di air panas saat hamil ?
952

Mo tanya dong.............

ukuran takaran susu
861

Sekedar Ngobrol


On hautain (mobile)