Informasi : tabkir untuk wanita setelah kuret


   
Tanya dokter
Subject : Hiperplasia endometrium
Oleh :


"Hay dok saya wanita 27 tahun yg baru 10 bulan nikah. Saya dari dulu emang haid itu ga teratur dan kadang kama kadang sebentar setelah nikah saya berobat lagi untuk kesekian kalinya dan kali ini saya di USG dari dalam vagina dan penyakit saya hiperlasia endometrium dan saya harus kuret selesai kurat 2 mingguan saya masih kadang2 merasakan sakit di bagian bawah perut tp ga sering hanya sesekali saja apakah itu biasa saja atau tidak? Dan apakah saya bisa hamil dok? Dan makanan apa saja yg harus saya hindari pasca kuret ini. Makasih dok sebelum dan sesudahnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KAPAN BISA HAMIL SETELAH TERKENA VIRUS RUBELLA
Oleh :


"DOK', SY MAU TANYA 2BLN KEHAMILAN KU WKTU BLN DESEMBER TGL 27 SY HABIS KURET TERKENA VIRUS IGG RUBELLA,IGG CMV,IGG TOXOPLASMA.. DOKTER SY SARAN KAN PROGRAM HAMIL 6BULAN SETELAH DI KURET.. MENURUT DOKTER BISA GAK SY PROGRAM HAMIL SETELAH 3 LN KURET? APA AMAN GAK DOK'? APA HARUS SY KE LAB LAGI PERIKSA TORCH? THANKS "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Setelah kuret
Oleh :


"dok,,saya habis kuret seminggu yang lalu,,setelah itu di vagina saya mengeluarkan seperti tepung dikasih air,,apakah berbahaya bagi rahim saya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mentruasi pasca kuret
Oleh :


"dok, sya baru menikah dan sya mengalami kuret. tapi lama sya menstruasi pasca kuret hampir 5 minggu lamanya sampai saat ini. ada gak ya dok obat buat menghentikan menstruasi ini karena kondisi badan sya lemas dan risih untuk melakukan aktivitas."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mitos Dan Fakta Melahirkan Secara Alamiah

Membicarakan mitos dan fakta seputar kehamilan maupun kelahiran memang tidak ada habisnya. Mitos sudah menjadi adat istiadat turun temurun dari orang tua kita terdahulu dan sangat diyakini oleh mereka. Ini mungkin disebabkan karena pada zaman orang tua kita terdahulu semua peralatan maupun ilmu pengetahuan belum canggih seperti sekarang ini.

Memang, banyak mitos yang hanya tinggal mitos. Namun, ada juga �mitos� yang ternyata bisa dinalarkan dan ada faktanya. Jadi, tidak ada salahnya kalau kita mengulas soal mitos-mitos yang banyak ditemui di masyarakat sekaligus mengetahui faktanya! Dan tetaplah berkonsultasi dengan Dsog Anda demi keselamatan ibu dan janin.

Durian vs Ibu Hamil

Mungkin Bunda pernah mendengar larangan konsumsi durian bagi mereka yang tengah mengandung. Sebagian masyarakat mengatakan durian pantang bagi wanita hamil, tapi ada juga yang mengatakan tidak masalah asalkan tidak terlalu banyak. Lalu bagaimana yang sebenarnya, apakah wanita hamil diperbolehkan mengonsumsi durian? Jangan khawatir, pertanyaan itu akan segera terjawab setelah membaca artikel ini.

JENIS KONTRASEPSI ALTERNATIF (II)

Jenis kontrasepsi yang akan dibahas kali ini adalah alternatif yang tergolong kategori kontrasepsi alami. Umumnya, jenis ini lebih diminati karena efek sampingnya cenderung lebih sedikit. Terutama bagi para wanita yang berkeinginan untuk menunda kehamilan usai masa nifas setelah melahirkan. Dengan metode kontrasepsi alami, keinginan tersebut masih dapat diwujudkan tanpa perlu merasa khawatir mengganggu produksi ASI untuk si kecil.



Tanya bidan
Subject : Program Hamil Pasca Kuret
Oleh :


"Pagi DOkter, mau tanya dunkz, berapa lama setelah kuret boleh hamil lagi, bulan 24 juni 15 kemaren aq kuret karena pendarahan usia kehamilan baru 5w, hail pertama setelah kuret 4 agt 15 dan terakhir haid di bulan sept tgl 15, sampai sekarang 10 Nov 15 belum haid lagi, aq sering mengalami kram perut bagian bawah, aq coba TP tapi hasilnya negatif, itu kenapa ya dokter, apa karna efek dari kuret kmren. Atas jawabannya terimakasih ya dokter..... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : melakukan pekerjaan yang berat setelah kuret
Oleh :


"dok , apakah setelah kuret bisa sulit untuk hamil lagi dan boleh kah melakukan pekerjaan yang berat??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek setelah kuret
Oleh :


"Dok,saya sudah 2 minggu mengalami flek paska kuret,sampai kapan terjadi fleknya dok n kpan mulai mentruasinya dok???tolong d bantuannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan setelah keguguran tanpa kuret
Oleh :


"Usia Kehamilan 14 Minggu sebelm Keguguran. Ketika mengalami keguguran, janin saya keluar dan saya tidak dikuret. Pertanyaan Saya : Keguguran tanpa kuret setelah darah bersih apa langsung boleh berhubungan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : vitamin utk promil pasca kuret
Oleh :


"Pasca kuret 2 bln yg lalu sampai sekarang sy belum haid. BU, yg ingin saya tanyakan vitamin apa yg bagus utk promil pasca kuret. †h♌ñkγ({})ü "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek obat adalat oros 20
Oleh :


"Pagi... Sy mau nanya efek dari obat adalat oros 20 untuk wanita hamil? Apakah bahaya untuk si dede bayi? Tenggorokan sy pun sgt kering setelah meminum obat ini, apa sy lanjut kan atau hentikan? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kuret
Oleh :


"saya mengalami keguguran dgn kuret pada april 2013 skrg yg ingin saya tanyakan. apakah ada vitamin khusus yg harus saya minum? krn pada bulan juli ini saya mau promil alami thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
waktu yg pas untuk berhubungan setelah suntik kb 3 bulan
1001

Diskusi Bersama Bidan

sebulan setelah kuret haid
page 1 2  
33512

Persiapan Kehamilan

perdana menstruasi setelah kuret
page 1 2  
33616

Mo tanya dong.............

hamil setelah kuret
1823

Diskusi Bersama Bidan

hamil setelah kuret
page 1 2 3  
81230

Kehamilan


On hautain (mobile)