Informasi : lactamil inisis untuk merencanakan kehamilan


   
Tanya dokter
Subject : Sering Merokok, Berpengaruhkah pada Kualitas Sperma? (18 February 2014)
Oleh :


"slm kenal dok,,km adalah pasangan yg baru menikah,19 juni lalu. saya dan suami tidak tinggal serumah berhubung saya bekerja di jambi dan suami di Jakarta. km sedang merencanakan kehamilan,,suami saya usianya 37 tahun. yang ingin saya tanya kan 1. bagaimana sebaiknya merencanakan kehamilan saya,,mengingat kuantitas hubungan km sangat minim,,bagaimana hubungan suami istri yg berkualitas?? 2. suami saya perokok,,apakh ini mempengaruhi kualitas spermanya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu Hamil Kadaluarsa (18 February 2014)
Oleh :


"Dear dr. Tanti..... Aku biasany minum susu hamil Lactamil,,tapi karena kemarin masih suka mual maka susu nya jarang aku minum. Susu yang sebulan lalu aku beli ternyata masih sisa banyak. Apakah susu yang sudah lebih dari sebulan tersebut masih aman untuk aku minum dok? Karena kata beberapa temanku bilang susu hamil yang sudah terbuka selama satu bulan lebih tidak baik untuk diminum lagi... Mohon pencerahan nya ya...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bartholinitis (05 June 2014)
Oleh :


"Dokter, saya pernah menjalani operasi pengangkatan kista bartholinitis kira2 3 bulan yang lalu. Yang saya tanyakan, apa saya tetap bisa hamil secara normal atau saya harus konsultasi ke bidan atau SpOG terlebih dahulu untuk merencanakan kehamilan? Karena sampai saat ini belum ada tanda2 saya hamil, padahal saya berhubungan pada saat masa subur. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Muculnya Flek bersamaan keputihan (20 August 2015)
Oleh :


"Hallo Dok, Saya ,mau tanya, tadi padi saya ke toilet, dan saya menemukan, di CD saya ada flek coklat bersamaan dengan keputihan, apakah berbahaya, saya sedang merencanakan punya keturunan . terima kasih dan saya tunggu jawaban dari doker "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.

Nutrisi Pada Program Kehamilan

Ingin hamil? Jika, ya, selamat! Dengan merencanakan kehamilan, tandanya Bunda telah siap secara emosional untuk memiliki seorang buah hati. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan kesuburan. 

JAGA JARAK AMAN

Bila membaca judul artikel kali ini mungkin asumsi akan terbawa pada peraturan lalu lintas yang mengingatkan para pengendara untuk menjaga jarak dengan kendaraan sekitarnya guna menghindari terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan, seperti misalnya kecelakaan. Lalu apa hubungannya dengan bunda...? Pasti ada, karena... jaga jarak aman yang dimaksud disini ditujukan untuk pertimbangan memiliki tambahan momongan.



Tanya bidan
Subject : Hamilkah? (30 November 2016)
Oleh :


"PAgi dok, saya ingin bertanya bulan lalu saya haid tgl 24-26 Juni setelah selesai haid saya merencanakan kehamilan dengan meminum susu persiapan kehamilan, namum setelah minum susu saya sering mual dan pusing terkadang sampai muntah. kemudian saya cek ke dokter karena takut tidak cocok dengan susunya, kemudian dokter menyarankan untuk tidak meminum susunya lagi tetapi setelah saya tidak meminum susunya lagi mual dan pusing saya tidka hilang sampai saya coba test pack tgl 8 juli dengan hasil 2 garis merah namun yang 1 samar. salah saya tidak langsung ke bidan atau dokter kandungan setelah saya TP, dan bulan juli lalu saya haid tgl 27 telat 2 hari dri tgl biasa saya haid namun dengan rasa kram perut yang tidak biasanya. Apakah mungkin saya hamil dok, sebab saya sdh coba usg namun bidam belum bisa menentukan karena masih belum terlihat tanda saya hamil dan saya diminta untuk dtng di tgl 7 agustus untuk melakukan transvaginal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : promil pasca keguguran (26 November 2016)
Oleh :


"Siang bu, sy tgl 12 bulan lalu mengalami aufd kt dokter djj bayi sy sdh tdk ada, satu haru kemudian sy di induksi n melahirkan normal tmp kuret, pd saat itu usia kehamilan sy 21 minggu, skr kondisi badan sy merasa sdh vit kmbali, cm msh mngeluarkan cairan sprti lendir yg berwarna keruh sprti brcampur darah dgn jumlah keluar sedikit sj setiap hari a, ap itu normal? yg sy mw tanyakan brapa lm sy blh kmbali bhb dg suami, setelah itu apa blh langsung merencanakan kehamilan berikut a, n satu lg bu, apa sy skr sudah blh berolahraga (joging atw sepedaan), thanks ibu sblm a, sy nunggu jawaban a."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemungkinan Hamil (04 December 2016)
Oleh :


"dok.. saya sudah nikah 2tahun.. tapi saya masih belum merencanakan kehamilan.. tapi saya sekarang telat datang bulan.. terakhir saya PMS itu tanggal 4 januari 2014 dan sekarang sudah tanggal 19febuari 2014 saya belum cek test pack... tapi ada kemungkinan tidak kalau saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan Berlanjut (11 November 2016)
Oleh :


"saya mau tanya buk bidan. istri saya kalau di hitung terakhir awal menstruasi tanggal 4 desember 2014 dan setelah tes pada tgl 20 januari 2015 ternyata hamil.Di karenakan istri saya masih terikat kontrak di suatu perusahaan untuk tidak hamil, kami merencanakan abortus. kemudian tanggal 30 januari 2015 saya di kasi oleh bidan obat peluntur. dan terjadi kontraksi kemudian di ikuti pengeluran darah selama 2 hari, dan sisa nya hanya flek bysa. istri saya juga bilang kalau sudah kluar dri V ny benda sebesar jempol wlpun dia tidak liat langsung krna takut tp terasa.kemudian saya mendapatkan tugas keluar kota selama sebulan, dan istri saya tidak pergi kontrol karena sudah merasa baikan dan tidak ad darah.tp udh 2 bulan berjalan, istri saya tak kunjung juga mens, dan saya lakukan tes urine hari ini, ternyata masih 2 garis, wlpun garis 1 samar. apakah kehamilan istri saya berlanjut. rencana saya mau lakukan usg. kalau beneran masih ada isi nya, apakah masih bisa d keluarkan , mengingat kondisi nya sekarang udh masuk 4 bulan lebih. apa anak kami tidak akan cacat fisik dll jika di lanjutkan? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : vegetarian (02 December 2016)
Oleh :


"apakah product susu prenagen atau lactamil boleh dikonsumsi oleh seorang vegetarian murni? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perencanaan promil (28 November 2016)
Oleh :


"dok, mohon untuk dijawab karna sebelumnya penah coba bertanya dan blm ada jawaban. saya msh merencanakan promil bulan ini stelah 2bulan menikah gagal +. suplemen vitamin apaa yg bisa saya dan suami konsumsi dari apotek tanpa resep dokter ...?? terimakaih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin kehamilan (01 December 2016)
Oleh :


"hallo bu apoteker...saya mau nanya,konsumsi asam folat untuk ibu hamil berapa bayak iya..soalnya saya baca 400-600mg/hari,kemarin dokter saya kasi 1200mg/hari.kehamilan saya memasuki minggu ke 14.tlg diberikan penjelasan iya bu,sekalian rekomendasi vitamin hamil yg baik untuk usia kehamilan saya.thanx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu (04 December 2016)
Oleh :


"Siang..apa boleh vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu?? Baguskah obat itu untuk kehamilan?? Mohon informasinya. Makasi sebelumnya:)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :