Informasi : curcuma plus junior


   
Tanya dokter
Subject : Tanya ttg pertumbuhan gigi balita
Oleh :


"Selamat Siang. Saya mau bertanya tentang anak saya..Anak saya perempuan, saat ini sdh berumur 2th 1bln, berat sekitar 11kg. Yang jadi pertanyaan, kenapa sampai umur 2th gigi anak saya belum tumbuh semua,hanya gigi seri bagan bawah 4 biji, gigi geraham pertama bawah dan atas, gigi taring. Sedang gigi seri bagian atas belum tumbuh.. Anak saya sejak lahir tidak minum ASI, hanya susu botol dengan merek LACTOGEN. sejak umur setahun saya sering memberi makanan dan minuman suplemen yg banyak di jual di pasaran seperti Curcuma Plus, Cerebrofort, dll. Apakah gigi anak saya nanti bisa tumbuh lengkap..?? Apa yang harus kami lakukan agar gigi anak kamai tumbuh lengkap secepatnya.. Terimakasih atas tanggapan dan perhatian nya.. Salam Eddy no telp: 085246298025"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Layakkah Membawa Pulang Pekerjaan Ke Rumah?

Lagi-lagi urusan pekerjaan menyita waktu. Namun, sebagai ibu bekerja, tentu saja Anda menyadari bahwa memang ada saatnya Anda harus bekerja di luar jam kantor. Habis bagaimana, berbagai meeting dan seminar membuat pekerjaan rutin Anda menumpuk, sampai-sampai jam kerja di kantor tak cukup untuk menyelesaikan semua tugas. Daripada lembur di kantor dan menunda bertemu si buah hati, akhirnya kita memilih pekerjaan dibawa ke rumah.

Karier atau Buah Hati?

Hal paling meresahkan dalam pengambilan keputusan untuk bekerja kembali setelah melahirkan adalah masalah membagi waktu dan perhatian di antara kesibukan wanita bekerja dengan urusan rumah tangga. Sebetulnya, masalah dapat teratasi dengan kehadiran pengasuh anak (baby sitter) dan pembantu di rumah. Tapi, tak dapat dipungkiri, banyak juga ibu bekerja yang merasa bersalah dan tak rela meninggalkan anaknya di rumah diasuh orang lain.





On hautain (mobile)