Informasi : bear brand palsu


   
Tanya dokter
Subject : tipes (18 February 2014)
Oleh :


"dok sy mau tanya kmrn suami sy kena tipes skrng sudah sembuh boleh ga minum susu beruang bear brand,ada yg blng klo tipes ga blh minum susu itu jd sy bingung?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu Formula Palsu (29 September 2015)
Oleh :


"Malam dok saya lg bimbang nh karna banyak berita tentang susu formula palsu bagaimana cara saya membedakan susu formula asli degan palsu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gigi palsu dan persalinan (15 December 2015)
Oleh :


"Dok saya sari,dok saya mw tanya harus kah melahirkan normal melepaskan gigi palsu yg psang lepas itu.saya skrg lagi hamil dok.kan setai saya cuman orang operasi saja yg melepaskan nya.bagaimana dengan saya dok klw melahirkan normal hrus kah saya lepaskan.mohon penjelasannya dok.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Positif palsu pada kehamilan (18 February 2014)
Oleh :


"dok,sy haid setiap tgl 22 or 25,bln agust ini sy blm haid,tgl 31 agst sy cek dg bidan jam 5 sore tes pack garis 2 tp garis satunya samar/pink lalu tgl 3 sept cek pake USG 2 dimensi dg dokter kandungan,sy lihatkan hsl tes pack,dr hasil USG ada titik putih,kalo hsl tespack dokter menerangkan bahwa itu positif palsu,dr USG dokter tsb mengatakan bahwa titik tsb br akan membelah diri,jk sy haid dlm 2 minggu ini berarti sy tdk hamil,jk titik putih tsb jd titik hitam & tdk haid mk sya hamil.sy tdk mengerti info dokter tsb,benarkah sy positif palsu ? mengingat hamil anak 1 jg hasil tespack samar.mohon info dr dokter ttg masalah sy diatas..makasih dokter yg cantik.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Jangan Tertipu si Kontraksi Palsu

Kontraksi palsu atau dikenal dengan Braxton Hicks memang seringkali mengecoh Bunda hamil menjelang kelahiran. Pasalnya tandanya hampir sama yakni terasa peregangan di sekitar perut. Tetapi kontraksi palsu berlangsung tidak lama (kurang lebih 20 detik) dan lama kelamaan akan hilang.

Mengenal Istilah-Istilah Persalinan

Selama hamil tentunya Bunda perlu mempelajari tentang kehamilan dan bagaimana mengurus bayi kelak. Jangan lupa juga, Bunda perlu mengetahui istilah-istilah khusus yang banyak digunakan saat menjelang kelahiran. Berikut beberapa kata dan penjelasan singkatnya yang perlu Bunda ketahui:

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : Bolehkah ibu hamil minum Yogurt heavenly blush dan bear brand? (06 December 2016)
Oleh :


"Bu bidan saya hamil 14minggu,, bolehkah ibu hamil meminum yogurt heavenly blush dan bear brand??? tapi saya tetap minum susu hamil.. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya kontraksi palsu dengan kontraksi asli (10 December 2016)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya apa si beda nya kontraksi palsu dengan kontraksi asli?terima kasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : brand sari pati untuk bumil muda (06 December 2016)
Oleh :


"Dokter.. Saya mo tanya, bolehkan hamil di tri semester pertama, bumil mengkonsumsi brand sari pati ayam? Sekarang saya hamil memasuki 7week, keterangan kemasan dikonsumsi mulai dari balita hingga manula. Apakah bumil termasuk aman jika mengkonsumsi? Ditunggu jawabannya. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid Tespack negatif (10 December 2016)
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini