Informasi : sulam alis yang ada di kudus


   
Tanya dokter
Subject : Benjolan pada wajah ketika menangis (18 February 2014)
Oleh :


"Salam Kenal Dok, Saya baru baru melahirkan anak perempuan yang cantik :) bahagia rasanya...tetapi ada satu hal yang sata khawatirkan pada anak perempuan cantik saya,saat dia menangis ada benjolan kecil diantara kedua alis (tengah-tangah),tapi itu terjadi pada saat dia menangis,,saya mau menanyakan itu benjolan apa ya Dok ? apa berbahaya ? apa bisa hilang ? tetapi klo saya pencet pada saat menangis dia tidak berasa sakit dok,,, memang pada saat saya melahirkan,saya disuruh menunggu dokternya padahal pembukaannya sudah lengkap dan anak sudah mengajak keluar (ditahan u/ ngeden) klo kata orang itu karena ketahan saat melahirkan dan bayi terserap air ketuban..?apakah benar dok ? dan apa yang harus saya lakukan u/ menghilangkan benjolan tersebut.... Anyway klo yang saya dengar untuk sisi ektrimnya nama penyakitnya klo gak salah meningokel..apa bener,..mohon infonya ya dok..thanx :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Lebih Jauh Perihal Suntik Botox

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik dan menarik, tidak terkecuali Bunda yang telah memiliki buah hati. Untuk mewujudkan keinginannya itu tidak sedikit yang melakukan upaya-upaya khusus. Misalnya dengan melakukan implan silicon pada wajah atau lebih terkenal dengan sebutan suntik botox.

Manfaat Olahraga untuk Kecantikan

Bunda pasti ingin terlihat langsing, cantik dan sehat. Tetapi jangan mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang menjanjikan langsing dan cantik secara cepat ya, Bun. Karena kandungan dalam obat-obatan itu belum tentu aman untuk tubuh Bunda. Bunda juga tidak perlu menggunakan make up tebal terus menerus yang malah akan membuat kulit wajah Bunda sulit bernapas. Daripada mengambil resiko buruk di kemudian hari, lebih baik Bunda mulai berolahraga.