Informasi : sudah minum pil tuntas 6 hari berturut turut tapi tak kunjung menstruasi


   
Tanya dokter
Subject : Masalah kehamilan
Oleh :


"Assalamualaikum, bu dokter. Saya sudah menikah selama 4 tahun, tapi sampe sekarang saya blm juga hamil. Jadwal menstruasi saya normal dan teratus, sekitar 25-28 hari. Saya pernah telat mens 10 hari dalam 2 bulan berturut-turut. Tapi akhirnya saya mens. Saya pernah menjalani tes USG dan HSG, hasilnya saya sehat dan normal. Bu dokter, saya minta saran. Apa yg harus saya konsumsi atau kegiatan apa yg harus saya jauhi supaya saya bisa cepat hamil? Makasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack VS hasil USG
Oleh :


"Dok, hpht sya tgl 27 okt 2015. Pada tgl 25 nov 2015, sya tespek. Karna memang siklus sya biasanya maju 3 hari. Ketika tespek muncul garis 2, yg satu agak samar tapi jelas terlihat garis. Sya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter. Tetapi setelah usg dan transvaginal belum terlihat apa apa. Kata dokter, kehamilan baru 4 minggu jadi belum terlihat apa apa. Kemudian hari selanjut nya saya tespek kembali sampai 3 hari berturut turut dan garis nya makin sini makin jelas dok. Menurut dokter bagaimana? Apakah saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah mengkonsumsi obat pereda nyeri setiap kali menstruasi ?
Oleh :


"Salam kenal dok,saya pny masalah dengan nyeri menstruasi ϑi hari pertama ϑαπ kedua,pernah saya periksa ke dokter kandungan ternyata dokter bilang saya mengidap adenomyosis,kemudian dokter memberi obat mefinal ϑαπ cataflam, tapi biasanya saya hanya minum mefinal aja untuk menghilangkan rasa nyeri tsb biasanya sampai 2x saya minum tapi cuma ϑi hari pertama aja. Pertanyaannya apakah aman saya mengkonsumsi anti nyeri tiap saya haid, apalagi udah hampir 4bln pernikahan saya belum juga diberi momongan. Disamping itu saya sendiri sudah ingin sekali punya baby. Apa ada hubungan antara adenomyosis ϑαπ kesuburan saya? Terimakasih atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi lama + regumen
Oleh :


"Pagi Dokter... Saya mau tanya atas kondisi saya saat ini. sudah 2 kali ini saya mengalami masalah menstruasi yang berkepanjangan. pada pemeriksaan pertam saya pergi ke dokter spesialis kandungan, menurut hasil usg rahim saya tidak apa-apa, cuma kata dokter saya terlalu gemuk jadi harus diet. waktu itu saya diberi obat regumen dan satunya lagi sy lupa. setelah obatnya habis, beberapa hari kemudian saya menstruasi lagi, lalu saya datang ke dokter dan katanya tidak apa-apa karena itu memang darah haid, saya tidak diberi resep apapun. yang barusan ini tepatnya tgl 1 maret terhitung saya menstruasi sudah 13 hari, saya ke dokter yg sama dan hasil usg menunjukkan bahwa dinding rahim saya cukup tebal. kemudian oleh dokter saya dikasih obat Regumen sm Kalnex untuk menghentikan pendarahan. seharunya obat itu saya minum 3 kali sehari sesuai anjuran dokternya. tapi karena saya baca di google bahwa kontra indikasi dari regumen itu ada yg berkaitand dengan gangguan fungsi hati, maka saya meminumnya hanya 2 kali dalam sehari. terhitung 5 hari saya minum regumen dan kalnex, selama saya minum obat itu mens saya berhenti. selang satu hari saya menghentikan minum obat itu, mens saya keluar lagi tapi cuma sedikit-sedikit. yang saya mau tanyakan, apakah kondisi saya ini wajar dokter? apakah fungsi regumen hanya menunda haid untuk kasus saya, dan memang akan kembali haid setelah dihentikan konsumsinya? terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mengenal Lebih Dekat dengan Menstruasi

Sebagai seorang wanita, kita perlu mengenal apa-apa saja yang dialami wanita. Salah satunya adalah menstruasi yang rutin datang sebagai 'tamu bulanan'. Meski telah mengalami menstruasi puluhan tahun, ternyata masih ada wanita yang bertanya seperti  "Menstruasi saya sedikit, normal tidak ya?", atau "Darah menstruasi saya menggumpal, itu penyakit bukan ya?". Mungkin masih banyak pertanyaan lain yang kita sendiri belum benar-benar menemukan jawabannya. Berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya yang mungkin salah satunya adalah pertanyaan Bunda.

Tidak Haid Tapi Tidak Hamil

Haid yang tak kunjung datang terkadang membuat Bunda cemas. Bisa cemas karena kuatir hamil atau sebaliknya kuatir karena belum hamil. Untuk Bunda yang menunda kehamilan, tentu terlambat haid membuat Bunda bertanya-tanya, namun bagi Bunda yang menantikan kehamilan, tentunya ini adalah pertanda baik. Segeralah tes dengan alat tes kehamilan dan lihat hasilnya.

Mengapa Siklus Menstruasi Terganggu

 Sebagian besar perempuan pernah mengalami kondisi di mana menstruasi tidak teratur. Siklus tidak teratur ini bisa berarti memendek atau memanjang harinya.



Tanya bidan
Subject : promil anak kedua
Oleh :


"bu bidan.. sy ingin promil anakke 2.. dh 1tahun tp blm jg kunjung ad tanda2 kehamilan. sy sudah minum asoft n ever etiap hari..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat mens setelah menikah
Oleh :


"bun saya mau tanya apakah setelah tidah perawan maka akan mempengaruhi siklus menstruasi..soalnya setelah saya berhubungan minggu lalu saya tk kunjung mens,saat ini saya sudah telat 9 hari mohon infonya bun terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi Tidak Normal
Oleh :


"Dok., saya mau tanya , siklus menstruasi itu brp hari normalnya dok, soalnya saya menstruasinya tdk normal, truz siklus menstruasi saya 3 hari dok, apa itu baik" saja dok, trus saya mw tnya juga dok saya kan menstruasi hny slma 3 hari udh bersih, wktu sya berhubungan dgn suami saya tiba" drah haid itu muncul lg dok, kira" itu knp dok, tlong penjelasannya dok, thank^s"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : flagystatin
Oleh :


"2 hari yang kali saya d beri resep Oleh dr.ira spog hemina untuk minum flagystatin krn keluhan keputihan, tapi saat subuh tadi saya menstruasi, aman tidak jika saya melanjutkan pemakaian flagystatin data sedang menstruasi???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : paracetamol
Oleh :


"permisi, saya mau tanya, klo saya lg hamil 33 minggu , tiap hari ada minum paracetamol ada bahaya ngga? saya sudah minum penambah darah tp kepala saya masi pusing terus sepanjang hari ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat fladystin
Oleh :


"Siang Dok, saya mengalami keputihan dan diberikan obat Fladystin utk 6 hari berturut' akan tetapi pada hari ke 3 saya mengalami haid, apakah obat tsb bisa digunakan atau tidak ? saat ini saya hentikan penggunaannya. terima kasih untuk penjelasannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :