Informasi : status neymar sudah menikah atau belum


   
Tanya dokter
Subject : Selaput dara (18 February 2014)
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur (20 March 2015)
Oleh :


"Permisi dok,dok haid saya tidak teratur setiap bulan nya saya selalu telat 2-3 minggu apa itu tidak papa atau bakalan ada dampak negatif pada rahim saya,apa ini sebabnya saya belum juga hamil sedangkan saya sudah menikah 2tahun,mhon jawabannya ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hormon Prolaktin Tinggi (18 February 2014)
Oleh :


"SAya sudah menikah 11 bulan dan belum hamil. Kemarin saya sudah cek lab, dimana hormon prolaktin sata 43.99. apa itu termasuk kategori tinggi? apa benar hormon prolaktin yg tinggi menyebabkan sulit punya anak? lantas obat atau makanan apa yang harus di makan untuk menurunkannya? dan berapa lama waktu yang di butuhkan untuk menurunkan kadar prolaktin agar segera hamil? makasih banyak.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hubungan Intim saat menstruasi (23 July 2015)
Oleh :


"dok,aman kah jika melakukan hub sex untuk pertama x nya atau malam pertama di saat masa haid sudah dekat atau tinggal beberapa hari lagi ? saya baru menikah"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.



Tanya bidan
Subject : Telat Haid Tespack negatif (19 January 2017)
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan? (08 January 2017)
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peranakan Jauh (17 January 2017)
Oleh :


"saya sudah 3 bulan menikah, tapi belum hamil. waktu saya ngurut ktnya peranakannya jauh jdnya sulit hamil. tapi sudah diurut lg, supaya peranakanny dekat.. apakah klo diurut itu ga bahaya ya?? trus smpai saat ini saya jg blm ke dokter u/ konsultasi, tlong dijawab ya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pap smear (19 January 2017)
Oleh :


"selamt malam bu bidan, saya mau bertanya apakah pap smear wajib dilakukan untuk yg sudah menikah? apakah pap smear dapat mengetahui keputihan yv kita derita berbahaya atau tidak? terimkasih ibu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat kesuburan (18 January 2017)
Oleh :


"dok saya mau tanya saya sudah menikah selama 2th tpi saya belum dkarunia i momongan banyak keluaega yang bilang minum obat penyubur kandungan itu gmn dok ??? kalo ada namanya apa ??? mohon jawabannya dok terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid tidak teratur (18 January 2017)
Oleh :


"Sore ,,saya inikan udah menikah lebih setahun tapi belum hamil-hamil juga, terus haidku pun kadang tdk ad dalam jangka 3 bulan bahkan lebih ,,apa ya solusinya ?...mohon jawabannya.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit dan ever e (19 January 2017)
Oleh :


"Siang dok,,saya menikah 4bln dan sekitar 2minggu ini saya rutin konsumsi ever e & folavit stiap pagi dan harusnya saya dapat haid tgl 5 tp sudah lewat seminggu blm dtng jg,,saya coba TP tgl 10 kemarin hasilnya negatif,,saya juga merasa mudah lelah,,badan linu,,nafsu makan bertambah dan payudara nyeri saat disentuh,,apa itu pertanda hamil atau efek konsumsi 2 obat itu dok krna sbelumnya haid saya tidak prnah telat?mohon dijawab ya dok,,trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan (19 January 2017)
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini