Informasi : situs porn yang masih aktif sampai thn 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Bayi 3 bulan aktif
Oleh :


"anak saya skrg usianya 3bln 10hari,dia aktif skali.loncat2 kalo dpangku,mulai berusa meraih dan memegang serta mulai bisa tengkurep.tapi menyusunya berkurang.apakah itu wajar dok? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Titik Putih Saat USG
Oleh :


"Dear dr.Tanti Retnowati, saya ingin bertanya ttg kondisi rahim saya. Hari pertama haid terakhir saya adalah tanggal 24 Juli 2014. Sampai hari ini tgl 3 Oktober 2014 saya belum kunjung haid. Saya USG kemarin pd tgl 2 Oktober 2014. Dilihat dr hasil USG baru terlihat titik putih. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi bulan depan untuk melihat perkembangan titik putih itu. Tetapi ketika saya tanya dokter itu tidak mau memberitahu dulu apakah titik putih itu. Namun beliau juga belum menyatakan kalau saya hamil. beliau hanya mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan titik putih itu apakah berkembang atau tidak. Yang ingin saya tanyakan apakah titik putih itu? saya bingung apalagi saya sudah terlambat haid lebih dr 1 bulan.. apakah benar titik putih itu adalah sel telur yang akan membelah diri menjadi janin? mohon penjelasannya ya dok.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tendangan si baby
Oleh :


"mau tanya dong dok, diminggu ke27 ini babynya mulai aktif banget yang tadinya bergerak cuma pas aku lgi tiduran aja. tapi sekarang saat aku dudukpun dia nendang2 gitu. kadang perut aku suka sakit karna gerakkan sibabynya terlalu akitf kira2 kalau geraknya terlalu aktif,bahaya gak ya dok? trms"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pup Anak 2 tahun Hijau & berlendir
Oleh :


"Sore dok... sabtu yg lalu anak saya Muntah, Panas 39.4C dan besok paginya BAB smpai 6kali (encer). Kndisi anaknya masih aktif dan agak rewel & maunya digendong terus. dan sampai sekarang BAbnya msh sering tp sedikit2 dan berwarna hijau + berlendir. Apa yang harus saya lakukan dok, sabtu kemaren udh kedokter dikasih parasetamol + Oralit + obat utk mules lupa namanya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

 Pentingnya Mengenalkan Komputer Sejak Dini

 Jaman sudah semakin canggih dan segala sesuatunya bisa diketahui dengan cepat melaui teknologi. Komputer adalah salah satu perangkat yang wajib dikuasai bila tidak ingin ketinggalan informasi. Kemajuan jaman ini mau tidak mau mengharus anak-anak mengenal teknologi sejak dini (TK & SD). Mengenalkan komputer sejak dini sangat bermanfaat untuk masa depannya. 

Bahaya Menjadi Perokok Pasif

Untuk orang yang tidak merokok, pasti sebal rasanya melihat seseorang merokok di samping kita. Terlebih lagi bila orang itu tidak peduli dengan orang-orang di sekelilingnya yang terganggu. Tahukah Bunda bahwa kita yang menghirup asap rokok dari perokok di dekat kita bisa terkena dampak tiga sampai lima kali lipat lebih berbahaya dibanding perokok itu sendiri. Lho, kok bisa? Lalu bagaimana dengan si kecil bila tidak sengaja menghirup asap rokok dari perokok aktif?



Tanya bidan
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : miss V sakit saat haid
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, waktu bulan mei 2014 saya melahirkan anak pertama secara normal, selama masa nifas di setiap darah yang keluar dari miss v saya selalu merasakan sakit pada bagian miss v, saya bertanya pada bidan di tempat saya melahirkan dan jawabannya itu normal, tapi kenapa ya sampai sekarang setiap saya menstruasi saya masih merasakan sakit pada bagian miss v di saat darahnya keluar, apakah ini normal ?? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan warna hijau
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suplemen saat menyusui
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya mama Pika saat ini masih menyusui dengan intens & memiliki masalah kulit wajah. Saya disarankan mengkonsumsi suplemen FACESPA 2 butir sebelum tidur. Amankah saya konsumsi dsaat masih aktif menyusui? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat gynaecosid ??
Oleh :


"selamat malam bun, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif bun lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi bun sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid bun yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. obat gynaecosid sebenarnya obat apa sih bun? 2. apa efek dr obat itu ? 3. brp lama terjadi reaksi setelah meminum obat itu bun ? thanks sebelum nya bun...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori