Informasi : setelah minum gastrul sebanyak 5 biji se


   
Tanya dokter
Subject : Bayi Sakit Saat Pipis
Oleh :


"Dok, saya mau tanya: anak saya berumur 10 bulan, kemarin2 saat pipis sepet sakit, setelah kedoter ternyata harus disunat, yang saya tanyakan apakah ada cara lain selain disunat, karan bayi saya sedang Aktif2, duduk dan merangkak agak susah diatur dan beberapa hari stelah itu anak saya diere sebanyak 4 kali dan malamnya dia mengalami muntah sebanyak 3 kali, mohon jawabn sakit apa anak saya..?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setelah nifas pada ASI eksklusif
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, mohon penjelasan mengapa setelah nifas selama 38 hari, saya mengeluarkan darah kembali seperti darah haid. Apakah itu benar2 haid atau masih nifas? mengingat saat nifas darah yang keluar tidak sebanyak darah saat haid. Setelah melahirkan, saya langsung disuntik KB 3 bulan dan saya menyusui secara rutin. Terima kasih Ayu "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 3 minggu Setelah minum Norelut
Oleh :


"Sore dok,, saya mau nanya, wkt cek ke dokter(hari kedua haid) utk promil dikasi obat Norulet sebanyak 25 tablet(dikonsumsi 1 kali sehari selama 25 hari). seharusnya saya haid tggl 24 ato 25 Des'2015. Info dari dokter, setelah obat habis, seminggu kemudian seharusnya sudah haid, tp smp skrg udah telat 3 mgg blm juga haid. Minggu pertama & kedua telat haid sy test pack hasilnya negatif, skrg saya merasa takut. kira2 knp ya dok?? apa itu semua krn pengaruh obat Norulet itu?? krn selama ini sblm promil & konsumsi obat norulet, haid saya teratur. Mohon infonya.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB tidak lancar setelah peralihan susu formula
Oleh :


"Dok, bayi saya berumur 2 bulan. Saat ini anak saya mengkonsumsi susu prege*t*m*l dan ni*r*migen, yang mana atas rekomendasi dsa saya untuk mengganti susunya ke tahap berikutnya. Tahap yang harus dilalui dengan cara dioplos terlebih dahulu. Namun setelah saya ganti, BAB anak saya makin lama durasinya BAB makin lama. Apakah dengan pencampuran tersebut menyebabkan sembelit ? Selain itu,dia juga sering sekali mengeden/mengejan sampai mukanya merah,secara BABnya sendiri bertekstur lembek dan terdapat biji cabe. Hal tersebut kenapa ya dok? Mohon informasinya. Terima Kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kuaci : Si Kecil yang Kaya Manfaat

Siapa sih yang tidak tahu makanan ringan yang terkenal disebut kuaci? Mungkin ini salah satu bekal camilan favorit keluarga di rumah. Selama ini kita mengonsumsinya bisa jadi karena rasanya yang gurih, ditambah lagi cara mengupasnya yang butuh kesabaran menambah keasyikan menyemil.

Kenalkan si Kecil Permainan Masa Kecil Bunda!

Masa kanak-kanak adalah masa pembentukan. Oleh karena itu kita juga perlu mengenalkannya permainan tradisional yang menyehatkan, mendidik dan mencerdaskannya. Dalam rangka Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2011 nanti, alangkah baiknya bila kita mengenalkan kembali permainan masa kecil kita. Bentengan, Taplak dan Bekel bisa jadi pilihan.

Cegah dan Atasi Diare si Kecil

Diare, adalah salah satu penyakit yang sering membuat Bunda panik. Berdasarkan sumber dari World Health Organization (WHO) Diare adalah penyebab kematian terbanyak kedua pada balita.



Tanya bidan
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Es setelah keguguran
Oleh :


"selmaat malam bu bidan.. salam kenal dari saya. bu, empat hari yang lalu saya keguguran saat usia kehamilan 8minggu 3hari, tapi saya tidak tahu apakah rahim saya sudah bersih atau masih belum. sebaiknya saya usg berapa hari setelah keguguran? katanya juga setelah keguguran tidak boleh minum es bu? saya sempat berhenti pendarahan karena minum es, apakah berbahaya bagi saya? dan bagaimana cara menjaga agar tidak infeksi? terimakasih bu bidan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : postinor 2
Oleh :


"dok, saya telah mengkonsumsi postinor 2 biji sekaligus, dan 12 jam kemudian mengkonsumsi 2 biji lagi, apakah hal ini salah? apakah postinor tetap akan bekerja?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : natur E
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gagalkah?
Oleh :


"tidak pendarahan setelah minum gynaecosit dan cytotec, apakah janin akan lahir cacat? cytotec jg sudah dimasukkan ke vagina 2 tablet."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : selalu bersendawa setelah minum obat
Oleh :


"saya mau bertanya kemarin waktu konsul ke dokter kehamilan saya 14w, saya di kasih vitamin tivilac, tp setiap kali habis minum vitamin itu saya selalu bersendawa, dan rasa dari vitamin itu melewati tenggorokan dan membuat saya ingin muntah... yang saya tanyakan apakah vitamin tersebut tetap saya konsumsi atau saya hentikan. dan apa penyebab dari sendawa itu ya bu. demikian terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori