Informasi : seminggu setelah minum ladyfem


   
Tanya dokter
Subject : Obat cyclo progynova
Oleh :


"dok mau tanya saputar haid saya yg gak teratur ,,,,begini dok saya bru menikah 28 september 2014 lagi promil juga dok ,,, setelah bulan november saya tes peck dan hasilnya 2 garis yg satu terang dan yg satunya lagi samar dok ,,,penasaran saya lngsung ke dokter kandungan ,, kata dokter pas di usg rahim saya membesar dan blm kelihatan kantung janinnya. dokter nyaranin seminggu lgi coba TP jika terang priksa lgi begitu katanya dok, sdh seminggu mau TP malah kedatangan tamu setelah selesai haid saya coba priksa lgi ke dokter ,,,dan kata dokter saya haidnya gak teratur,,lalu diksh obt cyclo progynova alhasil sdh 4 hri minum efeknya gak baik tuk berhubungan dok jdi saya ptuskan tuk berhenti gak minum lagi dok,,,jdi sekrng apa tidak apa" dok saya brhenti tiba" minum obt itu ...soalnya saya ingin skali cpt mndptkan momongan... tnpa memakai obt" dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ASI diganti sufor
Oleh :


"dokter... saya memiliki putri usia 2 bulan, sejak awal lahir baby tidak mau menyusu ASI bahkan memang Asi sedikit sekali. sempat keluar seminggu setelah itu ASI mampet tidak keluar sama sekali. sudah minum suplement untuk melancarkan ASI namun tetap saja tidak keluar. Akhirnya baby hanya minum sufor saja, baikkah untuk baby saya dok.?? bukankah kekebalan tubuh didapat dari ASI.? jadi apa yang bisa saya berikan agar baby tetap sehat walaupun hanya minum sufor.? mohon bantuannya dok. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Setelah kuret
Oleh :


"dok,,saya habis kuret seminggu yang lalu,,setelah itu di vagina saya mengeluarkan seperti tepung dikasih air,,apakah berbahaya bagi rahim saya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fam di payudara
Oleh :


"Dokter salam kenal... saya telah menikah selama 5 bln..awal januari tahun ini saya di operasi...diagnosa awal saya terkena FAM di payudara sebelah kiri..tetapi setelah operasi saya dinyatakan terkena abses...untuk informasi puting payudara saya sebelah kiri masuk ke dalam... karena kata dokter bedah yg menangani, saya diperbolehkan hamil...hari senin kemarin saya minum obat dari cina yg diminum setelah haid..yang berfungsi untuk menambah kesuburan..seminggu setelahnya pada payudara saya muncul lagi benjolan di tempat yg sama...yang ingin saya tanyakan : 1. apakah abses yg dulu saya derita bisa muncul kembali? 2. apakah ada hubungannya dengan obat cina yg saya minum? 3. bagaimana untuk mengatasinya agar tidak muncul kembali? 4. apakah aman bagi saya untuk hamil? terima kasih atas perhatian yg dokter berikan...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbagai Upaya Mempercepat Kehamilan

Ada beberapa pasangan yang menunda kehamilan setelah menikah. Biasanya karena alasan karir atau ingin menikmati masa pernikahan terlebih dahulu. Sementara itu ada juga pasangan yang ingin segera memiliki momongan. Bila Bunda dan suami ingin segera menghadirkan si buah hati, simaklah artikel berikut!

Mengenal dan Mengatasi Kolik

Bayi Bunda menangis terus atau tak mau berhenti? Bisa jadi si kecil mengalami kolik, kondisi di mana bayi menangis secara terus menerus dan berlebihan. Memang benar bayi menggunakan tangisan sebagai sarana komunikasi,

3 Masalah Pencernaan Bunda Hamil

Ketika Bunda mengalami mual dan muntah, terutama pada pagi hari, orang sekitar Bunda cenderung berpikir Bunda sedang hamil. Ya, mual dan muntah seringkali diartikan sebagai tanda awal kehamilan karena Bunda hamil akan mengalami masalah pencernaan.



Tanya bidan
Subject : minum rumput fatimah
Oleh :


"minum rumput fatimah apa bisa bikin keguguran? hampir seminggu minum rumput fatimah terus langsung keluar darah pagi2. kalo iya keguguran, apa mesti dikuret? usia kehamilan baru masuk seminggu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Larutan Penyegar
Oleh :


"mau tanya saya sedang hamil muda . waktu belum tau hamil saya minum adem sari eh pas seminggu kemudian saya tespek ternyata positip.berbahaya gak ya ? abisnya gak tau kalau lagihamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah masih ada kemungkinan saya hamil?
Oleh :


"Dok, Apakah kehamilan bs terjadi meskipun seminggu stelah berhubungan dtg sihaid? Saya trakhir berhubungan bulan juni dan seminggu setelah itu saya haid dan tdk pernah berhubungan lg lalu pd bulan juli saya jg haid sperti biasa. Apakah msh ada kemungkinan hamil meskipun saya sudah haid 2 siklus? Sebab perut saya keras dan sedikit buncit dan tetapi saya tdk merasakan gejala kehamilan sedikitpun dan ditestpack berulang kali selalu negatif. Mohon penjelasannya dok,makasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Susu promil
Oleh :


"Siang Bu Bidan.. sya mau tanya, sudah 2 minggu ini sya konsumsi susu persiapan kehamilan yaitu Anmum materna. seminggu belakangan ini saya diare, karena konsumsi susu tsb.kondisi susu tdk kadaluarsa, tpi apabila tdk minum susu tsb, sya tdk diare..yg sya tanyakan, apakah sya tetap melanjutkan konsumsi susu tsb? Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : natur E
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gagalkah?
Oleh :


"tidak pendarahan setelah minum gynaecosit dan cytotec, apakah janin akan lahir cacat? cytotec jg sudah dimasukkan ke vagina 2 tablet."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : selalu bersendawa setelah minum obat
Oleh :


"saya mau bertanya kemarin waktu konsul ke dokter kehamilan saya 14w, saya di kasih vitamin tivilac, tp setiap kali habis minum vitamin itu saya selalu bersendawa, dan rasa dari vitamin itu melewati tenggorokan dan membuat saya ingin muntah... yang saya tanyakan apakah vitamin tersebut tetap saya konsumsi atau saya hentikan. dan apa penyebab dari sendawa itu ya bu. demikian terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan

On hautain (mobile)