Informasi : semalam berhubungan besoknya mens bisa h


   
Tanya dokter
Subject : KB IUD
Oleh :


"Pagi Dok,saya mau tanya,saya pakai KB IUD baru 1 minggu kemarin,setelah 40 hari kelahiran anak saya yg pertama.selesai pasang keluar darah malamnya sampai besoknya (2 hari),setelah itu tidak lagi. yg saya tanyakan 1.Apa keluar darah itu termasuk mens?tapi klu memang mens,kenapa cuma dua hari? 2.Setelah pasang KB IUD kapan boleh berhubungan dengan suami lagi? 3.Bagaimana orang bisa hamil setelah pasang KB IUD? 4.Kapan saya harus kontrol ke dokter lagi karena dokter yg memasangkan saya KB kemarin tidak ada menyuruh saya kontrol, Harap dijelaskan,terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Curiga keguguran
Oleh :


"Yang Terhormat Dr. Tanti, Saya baru menikah 3 bulan dan semalam saya melakukan hubungan intim setelah 4 hari tidak melakukannya. Pagi hari saya melakukan pekerjaan rumah tangga, saat siang hari saya merasakan ada cairan yang keluar, saat saya cek ternyata gumpalan kecil berwarna merah kehitaman. Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah itu adalah calon janin yang tidak jadi karena semalam berhubungan? 2. Jika iya, apakah saya mengalami keguguran awal? 3. Bagaimana saya bisa mengetahui dalam waktu singkat (2-3 hari) saya hamil/tidak? Mohon saran dari dokter. Terima kasih. Salam Hormat, Welly Suzana"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi dan kehamilan
Oleh :


"Nama saya ainun. Saya sdh menikah 1thn yg lalu, tp blm jg hamil. Siklus mens sya tidak teratur. Terkadang bisa 40-46 hr baru mens lg. Yang ingin saya tnykn, adakah kemungkinan saya utk hamil dgn siklus mens spt itu? Ada tidak cara supaya mens saya spt prmpuan pd umumny yg siklus mens ny 28-30 hr. Mhn jawabanny dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek berhubungan saat menstruasi
Oleh :


"dok klo lg haid berhubungan intim apa bisa hamil?.thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali penyakit PCOS

Bunda pernah mendengar istilah PCOS? PCOS adalah Polycystic Ovary Syndrome atau sindrom polikistik ovarium. PCOS ini adalah gangguan kesuburan pada wanita akibat banyaknya kista kecil yang ada pada indung telur.  Penyebab utama PCOS adalah ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh. Yuk kenali si PCOS ini:

Sel Telur Kecil dan Tidak Matang

Beberapa pasangan akhirnya berkonsultasi ke dokter karena belum mendapatkan momongan meski usia pernikahan sudah lama. Salah satunya yang sering terjadi karena sel telur Bunda yang berukuran kecil. Mengapa sel telur bisa kecil dan bagaimana cara mengembalikannya ke ukuran normal? Berikut poin-poin yang harus Bunda perhatikan:

Kurangi Nyeri Saat Haid

Premenstrual syndrome atau yang lebih dikenal dengan istilah PMS, biasa dialami setiap perempuan. Kondisi ini sangat mempengaruhi perempuan sebelum siklus rutin haid setiap bulan. Gejala yang dirasakan bisa menyangkut mood atau suasana hati yang tidak nyaman, kelelahan, insomnia, nyeri perut, dan pegal pada otot dan tulang, serta banyak lagi keluhan yang biasa dialami perempuan menjelang haid.



Tanya bidan
Subject : Hubungan Intim sebelum KB bisa Hamilkah?
Oleh :


"Bagaimana dok jika berhubungan tapi besoknya mau suntik ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Bercak Darah Setelah Berhubungan Saat Hamil 5 Minggu
Oleh :


"pagi bu .. saya mau nanya,, usia kehamilan saya 5 minggu dan saya semalam melakukan berhubungan dengan suami saya setelah selesai keluar bercak darah,, itu kenapa ya bu ?? saya keguguran atau gimna ?? mohon jawabannya bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil kb dan suntik kb bersamaan
Oleh :


"Assalamualaikum dok..sy shrs nya suntik kb yg 1bln di tgl 15 april tp krn sy mrasa tdk berhubungan bdn stlh mens di tgl 6-12 april.lalu setiba di sby saat tgl 18 sy berhubungan,2jm sblm brhubgn sy minum pil kb marvelon yg dibeli diapotik krn sy blm suntik jg.trs sy khawatir,pas tgl 22 nya sy suntik kb 1bln.skrg sy msh mnm pil kb jg,tp pas dr tgl 22 hingga 26 sy lupa,sy pikir sdh suntik kb ga perlu minum lg.tp tgl 27 nya cemas ya sy mnm lg skligus dgn pil yg sdh lwt bbrp hr tu hingga skrg msh mnm pil nya jg.sy sering sx ngulur suntik kb krn sy pikir shbs mens/stlh tggl suntik sy tdk berhubungan,br bln neh sy memakai kb suntik dan pil scr bersamaan.kira' efeknya ke rahim adkh ? Lalu apkh sy stop pil kb ? Yg paling berfungsi pil atw suntiknya dok ? Terimakasih dok waasalamualaikum wr.wb"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Meminum pil KB 5 menit sebelum berhubungan apakah bisa membuat kehamilan
Oleh :


"Pagi bu bidan, saya mau bertanya. saya berhubungan dengan suami tepat setelah menstruasi 1 minggu yang lalu, 5 menit sebelum berhubungan saya meminum pil KB. apakah mungkin bisa hamil bu? mengingat saya baru minum pil KB nya 5 menit sebelum berhubungan. kemudian, apabila memang bisa hamil, hari-hari berikutnya saya tetap minum pil KB rutin seperti biasanya. apakah tidak apa-apa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : salam kenal dok
Oleh :


"salam kenal dok. mau tanya nih.. tiap pagi lemes nih badan. Alhamdulillah kurang lebih 1minggu ini sudah tidak. tetapi saat ini masih cepat merasa lelah.. sering pusing. awal mens tanggal 20/12/2012. mens berhenti tanggl 3/1/2013. masih keluar darahnya kira2 smpai tgl 9(darah istihado).mens sy termasuk mens yg tidak teratur."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"selamat pagi dokter, saya mau tanya.. setelah berhubungan saya memakai obat neo genoxa ovula, dalam kasus seperti itu apa mungkin bisa terjadi kehamilan?? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori