Informasi : selingkuhanku tukang kebun ku


   
Tanya dokter
Subject : Urut bagian perut saat hamil (18 February 2014)
Oleh :


"selamat malam semuanya , saya mu tanya , kemarin saat kehamilan istri saya 2,5 bulan , istri saya diurut , ternyata tukang urutnya tidak tau klu istri saya hamil , padahal sudah kami beritahu , bahwa istri saya hamil , nah yg saya mau tanya , apakah janin dalam rahim istri saya aman , saya takut ntar ada apa apa . terima kasih ,mohon pencerahannya , "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tujuan Wisata Orang Tua - Balita

Liburan panjang ini tak hanya dapat diisi dengan bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. Buat Anda yang memilih berlibur di Jakarta, banyak tempat yang bisa didatangi, seperti tercantum di bawah ini

Hal-Hal Penting di Trimester Ketiga kehamilan

Memasuki trimester ketiga adalah tahap di mana Bunda akan merasakan keajabian yang luar biasa. Dalam hitungan sekitar tiga bulan ke depan, Bunda akan melihat buah hati yang selama ini selalu terlindungi di dalam rahim Bunda. Berikut info dan tips seputar trimester ketiga kehamilan Bunda:

Tampil Cantik di Pesta Meski Berbadan Dua

Menjadi ibu hamil bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik. Termasuk juga tampil anggun di pesta malam. Asalkan bisa menonjolkan kelebihan dan menyiasati kekurangan, Bunda tetap bisa menjadi sorotan.



Tanya bidan
Subject : Pra menstruasi Syndrome (21 January 2017)
Oleh :


"Dok saya resmi, umur 23th belum menikah..saya bulan februari mens tgl 23 pagi sampai tgl25, dan mnurut kalender hawa jadwal mens brikutnya tgl 24 maret, dan ternyata benar saya keluar darah mens tgl 24 jam 6 sore, tapi pas pertama kluar sampe pagi tgl 25 sedikit tidak langsung deras seperti biasa, lalu siang harinya langsung kluar banyak sampe tgl 27 maret dan tgl 28 maret sudah tinggal flek coklat dkit dan tgl 29 sudah tidak kluar sama skali.. Yg mau saya tanyakan knp ya dok pas 2hari sebelum mens kmrn kepala saya nggliyeng dan agak mual dan saat mens kmrn perut dan paha smpe kaki kram dan punggung pegal2..dan anehnya sampe sekarang tgl 30 maret masih kepala saya masih nggliyeng dan mual sperti habis turun dari bus(mabuk perjalanan), memang sih dok pas sehari sebelum mens kmrn saya jatuh terpeleset dan bokong (bagian tulang ekor) terbentur lantai dan sakit sekali sampe susah berdiri sekitar 2menit saya g bisa berdiri saking sakitnya dan pas saya berdiri kepala saya bagian atas langsung nyut2an sakit sekali kayak manteng..lalu saya buat berbaring d kasur..sampe saat ini tulang ekor saya masih terasa kemeng pdhl sudah saya pijatin di dukun pijat dan skrg mlah perut samping kanan bagian bawah ikutan kemeng karena habis d urut jg sama tukang pijatnya..saya takud dok karena saya juga tidak pernah mengalami kepala nggliyeng tp g cekot2 dan mual tp tidak muntah sebelumnya..saya jg sudah minum obat sakit kepala racikan apotek tp tetep g ngefek..dan nggiyengnya g berhenti sama skali dan sepanjang hari..gmn ya dok sebenarnya saya sakit apa ? Mohon info dan solusinya ya dok..terima kasih banyak.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
kaki ku mati rasa
1271

Kehamilan

tukang urut
page 1 2  
74014

Sekedar Ngobrol

seputar kondisi ku
1372

Kehamilan

Kehamilan ku bermasalah
page 1 2  
72116

Kehamilan

debay ku gk nau makan
page 1 2  
74916

MPASI