Informasi : selesai menstruasi perut masih nyeri


   
Tanya dokter
Subject : Nyeri setelah hubungan intim saat hamil.
Oleh :


"Dok,,saya sedang hamil 30w setiap diajak suami HB sering menolak karna tiap selesai HB perut saya rasanya keras dan tegang kadang sampai berjam jam masih terasa sakit,padahal posisi nya sudah benar.. Apa berbahaya Dok buat kehamilan saya ini?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek samping KB 3 Bln
Oleh :


"Malam dok, Saya mau tanya kenapa saya setelah suntik KB 3 Bln skrg saya mengalami menstruasi yg hebat darah yg kluar bgtu banyak dan smpai saat ni saya masih mengalami menstruasi pdhal sudah 2 mnggu, dan rasa nya begitu nyeri di perut saya kira" ini kenapa ya dok? Saya sangat khawatir karna rasanya benar" sakit"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut nyeri di kehamilan 12 minggu
Oleh :


"Selamat sore dok, saya mau nanya sewaktu memasuki kehamilan 12 minggu sampai menginjak kehamilan 13 minggu ini perut saya sering sekali nyeri terutama di perut kanan agak ke bawah, tapi tidak terlalu kontinyu hanya lumayan sering, dan sakitnya jg kadang-kadang berpindah-pindah setelah hampir seharian nyeri di perut kanan, nanti siang setelah makan pindah sedikit nyeri di kiri atau di tengah, atau di bawah tepat diatas kandung kemih. Apakah normal ya dok? atau perlu perhatian khusus? jadwal cek dokter saya masih kurang lebih 2 minggu lagi jadi saya agak2 kurang sreg kalau harus cek ke dokter kandungan saya sekarang. Terimakasih jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bingung antara Nifas dan Menstruasi
Oleh :


"saya baru 2 bln ini melahirkan anak pertaman saya, lahir caesar, yang mau saya tanyakan kog masa Nifas saya belum selesai selesai ya dok, kadang berhenti kadang keluar lagi..?? kapan saya mendapatkan menstruasi lagi?? saya jadi binggng membedakan masa nifas dan menstruasi lagi!!! terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Lebih Dekat dengan Menstruasi

Sebagai seorang wanita, kita perlu mengenal apa-apa saja yang dialami wanita. Salah satunya adalah menstruasi yang rutin datang sebagai 'tamu bulanan'. Meski telah mengalami menstruasi puluhan tahun, ternyata masih ada wanita yang bertanya seperti  "Menstruasi saya sedikit, normal tidak ya?", atau "Darah menstruasi saya menggumpal, itu penyakit bukan ya?". Mungkin masih banyak pertanyaan lain yang kita sendiri belum benar-benar menemukan jawabannya. Berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya yang mungkin salah satunya adalah pertanyaan Bunda.

Ganguan Menstruasi Penyebab Sulit Hamil?

Kebanyakan wanita mengeluh saat gangguan menstruasi menyerang. Gangguan yang paling umum dikeluhkan selain masalah temperamen yang sulit dikontrol, adalah siklus haid yang tidak teratur dan nyeri di sekitar perut. Bagaimana dengan Bunda? Apakah Bunda juga mengalaminya?

Amankah Seks Kala Menstruasi?

Sebagai manusia yang beragama tentu kita tahu adanya pelarangan melakukan hubungan seksual kala Bunda menstruasi. Itu kalau ditinjau dari sisi agama. Namun, bagaimana kalau dilihat dari segi medik. Apakah ada hal-hal yang berbahaya sehingga hal itu tidak boleh dilakukan?



Tanya bidan
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak lancar
Oleh :


"ibu bidan saya mau bertanya. apakah jika melakukan hubungan badan tapi memakai pakaian lengkap saya cari itu namanya pettung bisa hamil? tapi keesokan harinya menstruasi. apakah masih bisa terjadi kehamilan? apakah tetap bisa terjadi kehamilan saat selesai haid? soalnya menstruasi saya juga tidak lancar. 2 bulan sekali bahkan. lalu apakah seminnggu sekali berciuman dapat menyebabkan dower pada bibir? jika iya bagaimana cara mengatasinya. terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek dan nyeri perut hamilkah?
Oleh :


"selamat malam bu maf saya maw tanya,ini khamilan yg tlah lama kami nanti,hpht saya 28 maret 2015,dkter tlah menyatakan + tp pas di usg blm terlihat apapun,yg saya rasakan,kmaren2 ada rasa nyeri perut bwah jg area panggul dan hr ini ada sedikit bercak kecoklatan,kira2 apakah itu normal bu,pertanda apakah itu bu?krena nyeri perut yg saya rasakan agak berlebihan. trimakasih ats infonya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bawah saat hamil
Oleh :


"selamat sore dok. saya mw nanya usia kandungan saya 19 minggu. akhr buln kmrn saya ke dkter kndungan. saya dksi obt gk pernh sya mnum. kdg suka pgn munth. nah skrg di dlm perut sya sprti ny janin ny suka bnyk gerak. dan perut bagian bwh kdg nyeri nie gpp dok ??. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Magh disaat kehamilan
Oleh :


"Siang mba, saya ethe pekerja dan kadang-kadang saya suka terlambat makan dan jarang minum air putih. nah sudah 2 hari ini perut bawah sebelah kiri saya sakit, usia kehamilan saya sdh 34 minggu dan saya pikir sepertinya saya terkena maag. akhirnya saya ke apotik malam-malam dan disarankan petugas apotik membeli Inpepsa (obat syrup) tapi untuk sakitnya masih sering terjadi apalgi anak saya didlm aktif sekali. mohon sekali bantuan obat yg baik untuk menghilangkan nyeri diperut saya. terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :

On hautain (mobile)