Informasi : selesai kired bisa langsung hamil


   
Tanya dokter
Subject : flek coklat
Oleh :


"Siang.. langsung saja dok sy mau bertanya soal flek coklat dimasa kehamilan.. tanggal terkahir sy menstruasi 22 feb 2016, pas tgl 5 april sy cek up ke dr.kandungan, dihitung dari tgl terakhir mens pas wktu itu UK.5mnggu Langsung USG janin y masi sgt kecil, kantung rahim na -+ sebesar buah pir.. dan kejadian nya semalan tgl 23 april pas mau kencing d celana dlam sy ada sedikit flek coklat dok,, langsung ganti cd pas tdi pagi bangun tidur ada lg sedikit.. bahayakah itu dok? Pertanda apa? ditunggu jawabanya, Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masih mungkin hamilkah ?
Oleh :


"Dok saya terakhir kli berhub hampir 8 bulan lalu dan waktu itu kami berhub tanpa menggunakan kontrasepsi dan dilakukan pada masa subur ku . Dan pada bulan itu saya mengalami haid dan setelah selesai haid saya mengalami flek yg terjadi selama lima hari dan saya pergi ke dokter kandungan saya pun dikasih regumen setelah selesai minum regumen tdak lama saya mengalami haid lagi akan tetapi cuma 2 hari dan bulan depannya saya mengalami haid pada tanggal yg sama . Akan tetapi kenapa saya masih merasakan bahwa saya hamil karena perut ku makin membesar tiap bulannya padahal berat badan saya malah turun . Dan saya sudah melakukan usg ke 2 dokter akan tetapi saya malu kalau saya bilang ingin mengecek kehamilan , jadi mereka cuma melakukan usg sebatas panggul . Apakah bila usia janin sudah besar akan dapat terlihat langsung pada panggul ? Dan perut saya tak berhenti berdenyut mungkinkah ini denyut janin ? Hal ini membuat ku stress berbulan""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid setelah masa nifas
Oleh :


"Dok, sy mau tanya?sy habis melahirkan 3 bulan yg lalu dan sy nifas sktr 69hari baru selesai, sy tdk tahu apa itu disambung lgsg dgn haid apa tidak??yg sy tanyakan kenapa setelah nifas selesei, bulan selanjutnya belum haid yaa dok??,,normal atau tdk ya dok utk ibu yg habis selesai nifas,,terima kasih,,mohon jawabannya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bolehkan berhubungan intim ketika istri masih keluar darah
Oleh :


"siang dok, istri saya baru saja selesai nifas dan sudah bersih. saya langsung melakukan suntik kb 3 bulan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, tapi setelelah 2 hari suntik istri saya malah keluar darah semacam darah haid sampai sekarang ( sudah 3 minggu ), apakah saya boleh berhungan intim dalam keadaan seperti itu dan apa solusinya . terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berikan Toilet Training Padanya

Sudah 2 tahun tapi si kecil seringkali pipis atau Buang Air Besar (BAB) tidak pada tempatnya? Jangan langsung memarahinya!

Berbagi Tugas Rumah dengan Buah Hati

Saat mendekati Lebaran biasanya pembantu akan mudik ke kampung halamannya. Banyak dari para Bunda mengeluh dengan pekerjaan rumah yang terasa menumpuk. Mulai dari menyapu, mengepel, mencuci baju, menyetrika sampai mengurus anak. Setelah Lebaran usai pembantu pun tak langsung kembali dan rasanya penderitaan Bunda tak kunjung selesai.

3 Masalah Pencernaan Bunda Hamil

Ketika Bunda mengalami mual dan muntah, terutama pada pagi hari, orang sekitar Bunda cenderung berpikir Bunda sedang hamil. Ya, mual dan muntah seringkali diartikan sebagai tanda awal kehamilan karena Bunda hamil akan mengalami masalah pencernaan.



Tanya bidan
Subject : Berhubungan Setelah Keguguran
Oleh :


"sore bu bidan,saya mau tanya minggu kemarin saya baru saja keguguran dan hari kemarin itu sudah langsung bersih dan langsung kb apa tidak apa2 klo tidak di usg dulu langsung kb ?? dan setelah kb 3 bulan jarak berhubungan intim kapan di perbolehkan ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lama haid
Oleh :


"Langsung saja ya,3 bln ini lama haid sya 14 hari padahal haid2 sblmnya hanya 10 hari.hari pertama haid ăϑălăђ tgl 1 setiap blnnya.pada bln ini setelah 14 hari haid selang 3 hari sya keluar flek2 coklat bahkan pada hari ke4 dan ke5 selesai haid ada bercak darah.adakah masalah dgn haid sya.sbg tambahan info,sya tdk pernah mengalami sakit selama haid.terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Minum Obat Penyubur
Oleh :


"apa setelah minum penyubur saya bisa langsung hamil ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tidak haid berkepanjangan
Oleh :


"saya baru selesai menggunakan kb suntik 3 bulan, skg saya ganti pakai pil kb. knpa blom haid juga smpe skg? itu di sebabkan apa ya. dan untuk selanjutnya pil kbnya habis, kb apa yng pling bagus dan bisa normal kembali."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : KEHAMILAN DAN OBAT ALERGI
Oleh :


"salam kenal dok,mau tanya obat untuk alergi (biduren) apa ya? permasalahannya saya baru hamil 9 minggu, sebelum hamil saya setiap keluar alergi langsung minum obat,kalau tidak minum obat tdk bisa tidur krn merasakan dahsyatnya gatal2! karena posi2nya skrng sedang hamil jadi tdk berani minum obat alergi, meskipun menurut dokterobat tersebut tdk apa2 untuk dikonsumsi ibu hamil, tp msh muncul rasa takut untuk minum obat itu dok,,, apabila sy minum apa ada efek samping si kecil bsk ya dok? mhn penjelasannya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Folamil genio
Oleh :


"Mba , saya mau nanya nich, kmren sy dkasih resep buat penyubur kandungan , folamil ternyata dari apoteknya dkasih folamil genio. saya gak baca dulu indikasinya ternyata buat ibu hamil dan menyusui. saya langsung minum az folamil genio nya. trus temen saya bilang juga, salah resep, harusnya folavit. pertanyaan saya 1. apakah folamil genio masih bisa diminum untuk perencanaan kehamilan ? kalau tidak apakah saya harus behenti mengkonsumsinya 2. Folavit sama folamil genio , fungsinya apa , bisa buat perencanaan kehamilan tidak ? Mohon dijawab ya bu Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek salep kloderma terhadap ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dok..istri saya punya alergi gatal2 dan sembuhnya pake salep kloderma..istri saya menggunakannya sudah lama sebelum hamil sampai sekarang..setelah tahu kalo kloderma tidak untuk ibu hamil, istri saya langsung berhenti menggunakannya..apa efek dari salep kloderma jika digunakan pada ibu hamil? apakah janin yg dikandung istri saya baik2 saja, mengingat istri sudah menggunakannya sejak awal hamil hingga mau masuk bulan ke-3? sekedar info komposisi dr kloderma yaitu clobetasol propionate 0.05% mohon penjelasannya dok.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
keguguran langsung hamil lagi...
page 1 2  
44312

Mo tanya dong.............

telat 4 hari apa bisa langsung tes
page 1 2 3  
100322

Mo tanya dong.............

setelah haid berhubungan apakah mungkin langsung hamil
3144

Kehamilan

ga bisa BAB hamil 6w ???
2823

Kehamilan

memiliki kista bisa cepat hamil kah ??
2341

Diskusi Bersama Dokter


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

On hautain (mobile)