Informasi : selaput dibawah lidah robek


   
Tanya dokter
Subject : Penggantian susu dan lidah putih (11 May 2016)
Oleh :


"dok anak saya baru berusia 20hari san dia tidak minum asi karena asi saya tidak cocok karna jika saya beri asi saya maka dia mencret jadi saya beri susu pormula yang rendah laktosa .SGM LLM. TAPI lidah dam mulut anak saya jadi putih seperti berjamur dokter jadi saya mau tanya apa itu bisa penyebab susu dan saya mau bertanya dok bagaimana cara mengatasinya dok n apa obatnya? terimakasi dokter "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek setelah robeknya selaput darah (18 February 2014)
Oleh :


"dear dr.tanti. saya baru saja menikah pada tgl 1-1-11 kemarn.sebelum menikah sektr tgl 28 des 2010 saya mengalami menstruasi dan selesai sektr tgl 6 januari 2011.setelah itu saya sdh beberapa kali mencoba dengan suami saya untuk proses robeknya hyrmen.dan baru berhasil sektr tl 18 jan kemrn.tp setelah hari itu sampai dengan sekrng saya mengalammi flek kecoklatan.seperti hendak selesai menstruasi.yg ingin saya tanyakan apakah flek dlm jangka wkt lama begini normal?dan apa kah sebnrnya ada tanda2 kehamilan.apakah seblm robeknya selaput darah tetp memungknkan terjdnya pembuahan..makash"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Placenta dibawah (05 December 2015)
Oleh :


"sore dok.. Saya sedang hamil usia 28week kata dokternya placentanya dibawah dok terus bb debaynya udab 1,1kg,, mau tanya dok kira2 apakah placentanya masih berubah ya dok,,terus kalau gak berubah apakah bisa normaal dok??? akhir2 ini saya sering ngerasain kayak org mau lahiran.. mohon penjelasannya ya dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selaput dara (18 February 2014)
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbagai Keluhan Bayi Baru Lahir (Part II)

Hallo Bunda, minggu lalu situs kesayangan Bunda ini sudah membahas beberapa keluhan bayi baru lahir, seperti bercak merah di pipi, kulit kepala berkerak, dan biang keringat. Bunda yang sudah membaca dan memahaminya tentu merasa terbantu bila berbagai keluhan ini dialami juga oleh si kecil. Seperti janji Infobunda, minggu ini Kita akan membahas keluhan-keluhan lain yang dialami bayi baru lahir.

Kapan Bayi Mulai Menyantap Makanan Padat?

Kehadiran seorang bayi tentu membawa kehangatan dan kebahagiaan di rumah Anda. Seiring dengan itu, tanggung jawab dan kerepotan setiap pasangan, terutama bunda, semakin bertambah. Dari mulai menyusui, memandikan, menidurkan, memberi prasarana dan sarana bagi kenyamanan dan keamanan bayi, sampai juga mempersiapkan masa depannya.

Mengatasi Mimisan pada Anak

Melihat hidung si kecil mengeluarkan darah (mimisan) bisa membuat Bunda panik atau bahkan ketakutan. Jangan kuatir, Bun mimisan bisa diatasi sendiri. Sebelum mengetahui langkah mengatasi mimisan Bunda perlu mengetahui dulu penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : Selaput Dara (14 January 2017)
Oleh :


"bu bidan saya mau tany,,,dulu saya sering memasukkan jari ke vagina saya tapi tidak mengeluarkan darah,,yang mau saya tanyakan yaitu apakah selaput dara saya kemungkinan masih utuh atau sudah sobek? jika memang sudah sobek apakah bis kembali seperti semula? trimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 9 minggu dibawah perut nyeri (18 January 2017)
Oleh :


"Dokter saya hamil 9 minggu mau nnaya kenapa ya sering terasa nyeri dibawah perut sblh kiri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih (18 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Plasenta dibawah (05 January 2017)
Oleh :


"Selamat Siang Bu. Yustanti Saat ini usia kehamilan saya 18 week masalahnya posisi plasenta berada dibawah juga posisi anak saya melintang diatas plasenta. Keluhan yang saya rasakan : - jika berdiri terlalu lama pinggul rasanya tertekan kebawah kemudian sakit pinggang dan pinggul sehingga terkadang keluar darah sedikit. - keputihan menjadi cair. Pertanyaan saya, bahayakah untuk bayi saya, dan jika plasenta dibawah bagaimana cara untuk mengembalikan posisi normal karena saya ingin sekali mendapatkan kelahiran normal? Terima kasih Bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini