Informasi : saya hed terakhir 28 desember 2016 pas saya tespek hasilnya fositif


   
Tanya dokter
Subject : Hasil tespek 2 garis namun kabur
Oleh :


"Dok sy mau tanya, kalau hasil tespek nya.muncul 2garis namun kabur apa itu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack VS hasil USG
Oleh :


"Dok, hpht sya tgl 27 okt 2015. Pada tgl 25 nov 2015, sya tespek. Karna memang siklus sya biasanya maju 3 hari. Ketika tespek muncul garis 2, yg satu agak samar tapi jelas terlihat garis. Sya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter. Tetapi setelah usg dan transvaginal belum terlihat apa apa. Kata dokter, kehamilan baru 4 minggu jadi belum terlihat apa apa. Kemudian hari selanjut nya saya tespek kembali sampai 3 hari berturut turut dan garis nya makin sini makin jelas dok. Menurut dokter bagaimana? Apakah saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Didiagnosa Kehamilan Kosong (Blighted Ovum)
Oleh :


"Asslm dok. saya 23 tahun, dan terakhir haid tanggal 24 desember 2011. februari akhir saya tes kehamilan hasilnya negatif,kemudian 2 maret saya tes lagi hasilnya positif dan saya ke bidan katanya usia kehamilan sudah 8 minggu. kemudian saya USG ke dokter kandungan, dan dokter mendiagnosa saya BO. Dokter menyarankan kuret, tapi saya minta waktu akhirnya diberi Grafola-DHA selama 2 minggu dan periksa kembali.jika tidak ada perkembangan maka terpaksa dikuret. tapi saya ingin mencari second opinion dari dokter yang lain. karena setelah menikah 9 september 2011 kemarin haid saya tidak teratur,2 bulan sekali. waktu di USG hanya ada kantong kehamilan,tapi janinnya tidak ada. tes urin juga hasilnya positif tapi garisnya samar-samar.apakah ada kemungkinan dokter salah mendiagnosa kehamilan saya dok? apakah Grafola-DHA dari dokter baik untuk saya dan janin saya?terima kasih dok :("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara mengetahui apakah telat atau tidak
Oleh :


"Dok, saya mau tanya, sy terakhir haid itu tgl 6 September 2016, nah sampai saat ini saya belum haid lagi,, apakah ini sudah termasuk telat?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya



Tanya bidan
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan?
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP negatif
Oleh :


"siang dok, saya HPHT tgl 14 feb 2016, tp smpe skrg blm.mens juga, saya sudah coba TP tpi hasilnya negatif, sblm TP saya mkan petai dok, apakah makan petai dapat brpngaruh trhdap hasil testpack dok ? mhon pnjelasan nyya, teerima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack positif tapi samar lalu berubah jadi negatif
Oleh :


"selamat pagi bu bidan saya sudah menikah 6 bulan ada beberapa pertanyaan yang mau saya tanyakan HPHT saya 29 Januari 2016 menurut kalender perhitungan masa subur,masa ovulasi saya sekitar tgl 18/19 februari dan saya rutin berhubungan sekitar tanggal 22 PD mulai kencang,bengkak,dan sakit, sekitar tanggal 26 feb saya TP hasilnya 2 garis,1 garis samar sekali tanggal 28 Feb saya TP lgi hasilnya masih sama untuk memastikan tadi pagi saya TP lagi namun hasilnya hanya 1 garis mens saya belum telat,mengingat waktunya 35 hari,sesuai perhitungan seharusnya baru akan mens di tanggal 3/4 maret besok mohon pencerahannya bu,kira-kira saya hamil tidak ya? kenapa hasil TP sangat membingungkan ya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Manfaat Elkana
Oleh :


"Sore Dok saya ingin bertanya, Apakah Elkana aman diminum saat haid? Saya tespek (+) tapi yang satu garis samar, dan di usg belum terlihat janin. beberapa hari kemudian keluar darah seperti haid dan ke dokter di tespek ulang sudah (-) lalu dikasih obat elkana. yang mau saya tanyakan amankah elkana diminum saat haid? Terima kasih Dok, Nadia (Jakarta)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asta plus
Oleh :


"saya baru nikah,pengen cpt pnya anak. sudah pernah usg dan hasilnya tidak ada masalah. saya dikasih asta plus. gunanya apa ya? terus ada hubungannya tidak supaya saya cpt hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori