Informasi : saya hamil dekil kucel di leher hitam


   
Tanya dokter
Subject : Feses hitam (23 February 2015)
Oleh :


"dok,saya mau bertanya jika feses warna hitam apakah tanda kematian atau ada darah dalam perut yang mngental berubah jadi warna hitam sehingga feses menjadi hitam ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak-bercakputih di belakang leher bayi (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter anak saya umur 4 bulan, di leher bagian belakangnya ada bercak putih kecil2 dan jumblahnya banyak sekali (hampir rata di leher belakang), apakah itu bahaya dok? gmn cara menghilangkannya? selama ini dia gak pernah rewel atau merasa kurang nyaman dengan bercak tersebut. tlg ya dok...makasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lecet dan merah pada leher bayi (12 March 2015)
Oleh :


"Siang dok,alhamdulilah 3 minggu yang lalu saya telah melahirkan. Tapi ada masalah pada leher anak saya terdapat lecet dan merah pdhl usia anak sya baru 25 hari, apa yang harus sya lakukan? Harus d beri obat apa? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemerahan dan kasar pada leher bayi (04 June 2015)
Oleh :


"Dokter mau tanya apa penyebab leher dan pipi pada bayi merah2 dan kasar ya dok? sdh di kasih salep dokter, hilang tapi timbul lagi. Trus cara menghaluskan kembali pipi bayi dari merah2dan kasar bagaimana dok? Tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Kanker Serviks

Sebagai perempuan tentu kita ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kesehatan organ perempuan. Termasuk juga tentang kanker serviks (kanker leher rahim) yang dapat menyebabkan kematian.



Tanya bidan
Subject : Flek darah hitam (18 January 2017)
Oleh :


"Ass bu bidan. Saya ingin brtnya. Sya haid tnggl 1 feb, sminggu kmudian sya sdh slsai bu. Sminggu kmdian sktr tnggl 12 kluar lg brupa drah hitam, awaly sdikit bu, stlh 2hri brtmbh lmayan. Dn skrg pda tnggl 16 kluar darah hitam dan darah merah sprti haid. Kondisi pakah yg saya alami bu? Sya mhon bantuany..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek hitam setelah lepas kb suntik (18 January 2017)
Oleh :


"saya menikah sudah mau 6 bulan , setelah menikah sekitar tgl 2 april saya kb suntik yg 3 bulan dan tgl 2 july harusnya saya suntik lagi namun saya lepas ,udah hampir mau 2 bulan saya ga dateng bulan tapi tgl 24 agustus saya keluaran darah merah pas saya pakein pembalut siangnya saya kencing dan di pembalut saya bukan merah tapi hitam gitu terus perut saya sedikit sakit bu bidan , gejala apa itu ya ? berbahaya tidak ? tolong jawab ya bu , terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kerokan saat hamil (18 January 2017)
Oleh :


"Selamat pagi bu, saat mau nanya klo kerokan saat hamil boleh tidak? saat ini UK saya 24 minggu dan sudah 3 kerokan, dan itu pun hanya sebatas leher sampai punggung tidak sampai pinggang atau perut bagian bawah. Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek kecoklatan (19 January 2017)
Oleh :


"Bu Bidan sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudia n keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya bu... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : perawatan (20 January 2017)
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : melanox (19 January 2017)
Oleh :


"dok,sy mau nanya amankah melanox dipakai ibu hamil?sy mengandung 15 week skrg,sy pakai melanox bukan utk jerawat atau diwajah,tp ditangan dan kaki saya,kaki dan tangan bekas hitam krn digigit serangga.mohon infonya dok,trimakasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat (20 January 2017)
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : wanita hamil (20 January 2017)
Oleh :


"apakah ibu hamil boleh minum vit lebih dr satu jenis (vit utk ibu hamil juga dan vit lainnya ), dan vit apakah yang cocok utk ibu hamil seusia saya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :