Informasi : salon terkenal di jayapura yang menyedia


   
Tanya dokter
Subject : KENAPA RAMBUT SAYA RONTOK TERUS (26 February 2015)
Oleh :


"Siang dok, saya mau tanya kenapa yah rambut saya rontok terus, mulanya dari kelas 6 SD sampe sekarang umur 21thn rambut saya terus rontok, awalnya rambut saya panjang dok, trus rontok2 terus sampai sekarang saya potong rambutnya jadi pendek , dan skarang sudah tipis banget dok, sudah gitu baru baru ini saya pakai jilbab, makin jadi dok rontoknya,memang sh saya ketobean dok, ketombe basah, saya udah coba sampoo yang anti ketombe, perawatan salon, yang alami juga sudah saya coba tapi tidak ada perubahan nah, saya mau minta solusi dok, kalau dokter tau, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memilih Kereta Bayi

Menjelang melahirkan Bunda pasti sibuk dengan daftar belanjaan yang akan Bunda beli untuk menyambut si kecil. Periksa kembali apakah daftar belanjaan sudah cukup lengkap. Jangan lupa untuk menyiapkan kereta bayi untuknya ya, Bun!

Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.

Aktifitas Tetap OK Meski Hamil

Bagi sebagian wanita, hamil bukan menjadi alasan untuk tidak bekerja. Terutama bagi wanita yang terbiasa aktif di luar rumah. Untuk menjaga supaya kondisi tubuh tetap fit dan kehamilan pun lancar, Bunda perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut poin-poinnya :