Informasi : salon rebonding murah di tenggarong


   
Tanya dokter
Subject : Boleh Gak dok Kalau Saya Rebonding Rambut ?
Oleh :


"Pagi Dok , Ukuran Kehamilan Saya Sekarang sdh 36 Minggu . Boleh gak dengan hamil tua saya ini Saya Rebonding Rambut ? Kira2 Ada pengaruh gak y sama debay nya . Mohon Infonya Dok ? trims "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh smoothing dan rebonding pada masa hamil tua
Oleh :


"dear dr. tanti, saya mo tanya nech... saya ingin potong rambut n smoothing rambut biar keliatan seger waktu melahirkan nti, skrg usia kehamilan saya sudah 37 minggu. Yang ingin saya tanyakan, apakah ada pengaruh bagi pada janin klo sang ibu snmoothing/ rebonding rambut_a disaat hamil skrg. tq..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen dan vitamin
Oleh :


"bu dokter tanti, saya mau tanya neh. Ada ga obat generik biar saya bisa kelihatan awet muda, ga gampang ubanan dan badan isa six pack, perut jadi ga buncit, kalo ada apa nama obat dan beli dimana? saya pilih generik biar lebih murah gitu lho, kalo mahal kan saya bisa stress dan cepat tua. Plissssss bantu jawab ya dokter tanti yang cantik dan baik hati :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KENAPA RAMBUT SAYA RONTOK TERUS
Oleh :


"Siang dok, saya mau tanya kenapa yah rambut saya rontok terus, mulanya dari kelas 6 SD sampe sekarang umur 21thn rambut saya terus rontok, awalnya rambut saya panjang dok, trus rontok2 terus sampai sekarang saya potong rambutnya jadi pendek , dan skarang sudah tipis banget dok, sudah gitu baru baru ini saya pakai jilbab, makin jadi dok rontoknya,memang sh saya ketobean dok, ketombe basah, saya udah coba sampoo yang anti ketombe, perawatan salon, yang alami juga sudah saya coba tapi tidak ada perubahan nah, saya mau minta solusi dok, kalau dokter tau, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mengenal si Kontrasepsi Mantap

Apakah Bunda dan Ayah memutuskan untuk tidak ingin menambah anak lagi? Bila iya, kontrasepsi mantap bisa menjadi pilihan. Dengan melakukan kontrasepsi mantap, Bunda tidak perlu lagi melakukan upaya pencegahan terjadinya kehamilan.

10 Alasan Memilih ASI

Tidak ada seorang pun yang menyangkal kalau ASI adalah nutrisi terbaik untuk bayi. Namun, masih ada wanita yang enggan ‘meneteki’ bayinya dengan berbagai alasan, misalnya kuatir bentuk payudara tidak menarik lagi.
Untuk itu para wanita perlu disadarkan kembali betapa pentingnya ASI untuk buah hati.

Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori