Informasi : sakit perut karena gak bisa kentut saat


   
Tanya dokter
Subject : Perut terasa penuh dan sulit buang angin saat hamil
Oleh :


"Dok, sy sdng hamil 11 minggu. Sy skrg tdk bisa kentut dok. Perut sy sakit banget. Ga bisa ngapa2in. Angin_y ga keluar2. Apa solusi_y ya dok? Sy ga tahan dok. Tolong Bantu saya.. Terima kasih dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kram perut saat hamil
Oleh :


"salam dokter tanti,, saya dian. usia kandungan saya sekarang 20 minggu tapi sejak akan masuk usia 4bulan mulai sering kram, perut bagian atas kembung kadang seluruh bagian perut terasa sakit karna susah kentut dan BAB. padahal di bulan 1-3 kebalikannya saya sering kentut dan BAB normal. terakhir USG usia 3.5bulan, dokter menyatakan bayinya sehat. tapi hingga sekarang perut kram terus saya alami. biasanya 2-3hari kram lalu sehat kemudian kram lagi. saat ini suplemen yg dikonsumsi folamil genio. mohon solusinya dari bu dokter, terimakasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak nyaman saat kentut
Oleh :


"Hi dokter.saya memiliki bayi dengan usia 7 minggu.saya perhatikan sejak usia 3 minggu bayi saya selalu mengejan dan tidak nyaman apabila mau kentut.bahkan kadang sampai menangis.namun apabila kentutnya sudah keluar,ia tidak rewel lagi.hal tersebut kadang mengganggu waktu tidurnya.apakah hal tersebut wajar dok?terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bayi sering muntah, sering kaget, bau kentut menyengat
Oleh :


"Maaf sebelumnya dok, kalau pertanyaannya banyak, soalnya saya bingung :D Anak saya skrg udh umur 4,5 blan tapi msih suka muntah knpa ya dok? Klo disendawakan mlah keterusan muntah. Prnah diperiksa 2 dsa yg berbeda, mereka blang gak ada msalah dgan perutnya. Trus dia kalo kentut bau banget dok, kyak org gede..hehehe bahayakah? Oh iya anak saya ASIX dok. Pertanyaan terakhir dok, anak saya msih suka kagetan? Adakah msalah dgn anak saya dok. Terima kasih sebelumnya dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Penyebab Nyeri Perut Saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri perut pada bagian bawah, hal ini normal dirasakan karena ada banyak tekanan di bagian otot, sendi juga nadi tubuh Bunda, seiring dengan perkembangan bayi dan rahim yang membesar.

Cegah dan Obati Sakit Maag

Orang Indonesia cenderung menyukai makanan pedas. Para penggemar makanan pedas pasti pernah merasakan nyeri atau perih di area perut. Apakah Bunda pernah merasakannya? Bila iya, masyarakat umumnya menganggap itu adalah sakit maag.

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : Keluhan saat hamil 29w
Oleh :


"bu bidan , saya mu tnya . usia kehamilan saya sudah 29 minggu . tapi perut saya sering seperti di tarik , dan saat tidur pun saya mau ubah posisi tidur tidk bisa karena rasanya sangat sakit . dan pinggang saya juga sakit , di sertai rasa ingin BAB tapi tidak bisa BAB . kalau saya berjalan jalan subuh pun belum ada setengah jam perut saya seperti keram dan tertarik di bagian bawah, serta bawah payudara saya terasa sakiiit sekali ?? mohon jawabannya bu bidan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut sebelah kiri saat hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan, saya sedang hamil usia kehamilan saya 4 bulan.yang menjadi pertanyaan saya akhir2 ini perut bawah saya sakit karena batuk terlebih pada saat hendak buang air kecil.saya merasa gembung di sekitar area perut saya dan kalau buang angin baru lah terasa nyaman sekali. saya takut kenapa2 saya janin saya apa kah itu bisa pengaruh bu bidan trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 4 minggu perut buncit dan kembung
Oleh :


"Assalamu"alaikum bu bidan...sya mau tanya..anak sya berusmur 4 minggu..pertanyAan sya..apakah perut bayi yg buncit itu normal..dan sering kali kembung dan kentut....apakah smua itu normal bu bidan???wassalamu'alaikum....mohon jawbannya bu bidan..trimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"kandungan saya usia 6 minggu, tapi saya agak sedikit batuk berat dan kering, menyebabkan sakit pada perut saya kalau saya batuk,, saya mau tanya,,obat apa ya dok,yang cocok buat saya,, terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat voltaren saat menyusui
Oleh :


"Assalamualaikum, selamat pagi, saya mau konsultasi.saya menderita kecetit otot sudah sekitar 2 tahun, lantaran hamil & menyusul saya jadi takut untuk minumobat-obatan. Banyak orang bilang kalau Salâh satu obat mujarabnya adalah voltaren, namun karena sekarang sedang menyusui jadi saya tidak mengonsumsi voltaren itu. Sepertinya semakin lama sakit ini semakin sangat terasa sakit, apakah saya boleh minum voltaren saat menyusul ini? Apakah saya harus berhenti menyusui sementara selama mengonsumsi voltaren? Terimaasih Mohon jawabannha"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)